Buaya Putih Peduli Stunting Kepada Mama dan Anak-Anak Papua

IMG-20240422-WA0030-picsay.jpg

ILAGA, PAPUA,INFONEWS -

Pos Kout Ilaga dan Pos Kodim Persiapan Satgas Yonif 323/BP Melaksanakan kegiatan teritorial peduli stunting kepada anak-anak dan ibu-ibu bertempat di Kampung Wako, Distrik Ilaga, Kab. Puncak Papua, Senin (22/04/24).

Dokter Satgas Lettu Ckm dr.Rifky Mengatakan Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian biskuit bayi, obat-obatan dan vitamin kepada mama dan anak-anak masyarakat Kampung Wako. 

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan, kegiatan peduli stunting ini merupakan wujud nyata satgas TNI terhadap kurangnya asupan nutrisi dari makanan yang di konsumsi masyarakat Papua, karena untuk mendapatkan makan yang cukup saja mereka sangat kesulitan, apalagi harus memikirkan gizi yang terkandung di dalamnya. 

Dansatgas juga mengatakan "Bahwa program peduli stunting ini juga merupakan program pemerintah dan TNI AD, Satgas Buaya Putih akan siap membantu sesuai dengan kemampuan setiap program pemerintah dan TNI AD. Harapannya dengan tumbuh kembang anak Papua yang baik akan menjadi penyelamat bangsa." Ungkapnya.

Red : Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !