Berkunjung ke Markas Kodim Wonosobo, Setiawan AD 1 PM Dapat Sambutan Baik Dari Dandim 0707/Wonosobo

WONOSOBO INFONEWS-

Pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia Setiawan, S.M., M.Si. yang akrab dengan sapaan Setiawan AD 1 PM berkunjung ke Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si. di markas Kodim Wonosobo Rabu (17/5).

Kegiatan Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi. AD 1 PM Indonesia yang merupakan komunitas pegiat media sosial yang sekaligus bergerak di bidang sosial kemanusiaan.

Terlihat keduanya tampak akrab dengan pembicaraan ringan dan berbobot. dalam kesempatannya Setiawan  menyampaikan beberapa program terkait tentang kegiatan sosial kemasyarakatan.

Setiawan, S.M., M.Si. kepada Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si. menyampaikan, 

"Pak Dandim saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan. ""Dalam kesempatan ini saya mohon doa restu bahwa komunitas AD 1 PM Indonesia selama ini telah bergerak dan melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan  di wilayah  Kabupaten Wonosobo." semoga saja kegiatan tersebut  diberikan kelancaran dan bermanfaat untuk masyarakat", "jelas Setiawan.

Dandim 0707/Wonosobo Rahmat, S.E., M.Si. juga menyambut baik program dari Setiawan dengan  Komunitas AD 1 PM nya, Dandim 0707/Wonosobo kepada setiawan  juga menyampaikan 

"Saya Komandan Kodim 0707/Wonosobo beserta seluruh keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Mas Setiawan beserta komunitasnya. Dan saya menyambut baik program dari beliau yang notabenennya beliau bergerak di bidang  kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Mudah-mudahan dengan program mulianya beliau akan memberikan kontribusi positif. Saya secara pribadi juga  mengucapkan selamat, mudah-mudahan kegiatan Pak Setiawan yang selama ini dirintis selalu dibawah lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesuksesan baik dalam karir dan keluarga", kata Rahmat.

Setelah Selesai bersilaturahmi, Setiawan memberikan Plakat AD 1 PM Indonesia kepada Dandim 0707/Wonosobo sebagai kenang-kenangan dan bentuk jalinan silaturahmi.antara    Komunitas AD 1 PM  dan Kodim 0707 wonosobo.

 Dandim 0707/Wonosobo pun juga memberikan cinderamata kepada Setiawan AD 1 PM.

 

Red : Madya/Kwt/ST

(tim Innews TV)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !