Berangkat sholawatan Waluyo warga Desa Sadang Wetan Kec Sadang Kab Kebumen Malah Pulang Bawa Hadiah Sepeda Motor.

IMG-20221020-WA0044.jpg
Berangkat sholawatan Waluyo warga Desa Sadang Wetan Kec Sadang Kab Kebumen Malah Pulang Bawa Hadiah Sepeda Motor.
KEBUMEN INFONEWS 871

19/10/2022.

KEBUMEN INFONEWS - Dalam rangka kegiatan menyambut Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022,pada Rabu(19/10/2022. acara Kebumen bersholawat yang bertajuk Safari Panglima Santri Muhaimin Iskandar. 

Meskipun acara tersebut diguyur hujan yang begiti lebat tak memupuskan semangat para undangan dan hadirin bersholawat bersama. 

Dalam rangka kegiatan menyambut Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022,ini  dihadiri langsung oleh Bupati Kebumen Arif Sugianto  diiringi lantunan sholawat bersama Gus Ali Gondrong atau yang kita kenal dengan nama K.H Ali Shodiqin 

 Gus Muhaimin atau Cak Imin sapaannya mengukuhkan Laskar Santri Indonesia di Alun-alun kabupaten Kebumen.kemeriahan kegiatan teraebut diantaranya adalah dengan adanya beberapa acara pengundian ataupun doorprize bagi para hadirin dan tamu undangan diantaranya adalah 

ada 3 tiket umroh ke tanah suci, ada 3 sepeda motor, dan 

ada 3 kulkas 2 pintu.

bahkan tidak kalah menarik dari kegiatan ini diantaranya adalah M Hadi Waluyo salah seorang warga dusun Legok, Desa Sadangwetan, kecamatan Sadang Kab kebumen.pada dasarnya Waluyo hadir dalam acara tersebut berniat untuk mengikuti ajang bersholawat bersama .namun mungkin nasib mujur didapatkan Waluyo.dikarenakan waluyo medapatkan hadiah sepeda motor. 

Pria dengan ciri khas berkacamata ini akhirnya pulang membawa hadiah sepeda motor karena waluyo menjadi salah satu diantara ketiga orang yang beruntung telah mendapatkan doorprize sepeda motor. 

 “Alhamdulillah Ya Allah” sebagai wujud syukur kepada Tuhan. "ucap Waluyo"

tidak hanya sampai disitu, Bapak satu anak ini dengan mantel plastik berwarna hijau dibawah rintikan hujan, sesuai nadzarnya jika mendapatkan sepeda motor,dirinya akan pulang jalan kaki dari Kebumen hingga rumahnya.

perjalanan pulang kerumahnya sejauh 33 km. pun dilaksanakan oleh Waluyo sebagai rasa syukur dan menepati janji nadzarnya.

warga sekitar pun turut bahagia setelah mendengar bahwa nadzarnya waluyo terlaksana.

Kepala desa Sadang wetan Eko Hadi Saputro saat di hubungi media infonews mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur,karena pak waluyo telah mendapatkan apa yang memang sudah menjadi rejekinya . sehingga dengan demikian sepeda motor hadiah yang didapatka menjadi penyemangat bagi waluyo.

Eko Hadi Saputro juga menambahkan pihaknya juga sangat sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan rejeki terhadap waluyo .

Eko Hadi Saputro pun juga mengucapkan banyak banyak ber terima kasih kepada semua pihak terkait baik itu penyelenggara dan semua penduking acara itu.

karena dengan seperti ini Waluyo semakin menjadi semangat " ucap Eko Hadi ""kepada Infonews.

RED : Madya Tj jana

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !