Bekerja Sama Dengan UNY, Polda DIY Mempersembahkan Bhayangkara Entrepreneurship Concept Competition 2023

Yogyakarta, Infonews -

Ajang lomba inovatif bagi para mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta telah tiba.

Bhayangkara Entrepreneurship Concept Competition (BECC) 2023 hadir sebagai platform bagi mahasiswa dengan ide dan gagasan segar dalam pemasaran usaha UMKM di DIY yang di luar kebiasaan. 

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk meraih pengakuan dan penghargaan atas ide brilian yang mereka usung. (17 Agustus 2023)

Bhayangkara Entrepreneurship Concept Competition (BECC) adalah ajang lomba yang diselenggarakan oleh POLDA DIY bekerja sama dengan UNY. Tujuannya adalah untuk mendorong kreativitas dan inovasi dalam pengembangan ide bisnis di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan fokus pada konsep pemasaran usaha UMKM di DIY, BECC 2023 mencari pemikiran segar yang di luar kebiasaan _(out of the box)_ untuk memajukan dunia kewirausahaan.

Kepada pewarta, Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. mengatakan” Mari saksikan semangat wirausaha dan inovasi dari para pemuda dan pemudi DIY dalam kompetisi prestisius ini. Ini adalah ajang competisi bagi mahasiswa DIY,  dan pendaftarannya Gratis.

“Dengan tahapan Sosialisasi sejak tanggal 14 Agustus 2023, sekaligus pembukaan pendaftaran dan pengumpulan proposal telah berlangsung  tanggal 14 Agustus - 15 September 2023, yang selanjutnya akan dilakukan Seleksi Proposal tanggal 18 - 22 September 2023.

Untuk Pengumuman Semi Finalis akan  dilaksanakan tanggal 24 September 2023 dan dilanjutkan Pengumpulan File Presentasi Semi Finalis tanggal 24 – 26 September 2023, kemudian dilanjutkan dengan Presentasi Semi Finalis 28 - 29 September 2023. Adapun pengumuman finalis akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2023.

Setelah mendapatkan finalis akan dilaksanakan Technical Meeting tanggal 2 Oktober 2023, dan Pengumpulan File Presentasi Grand Finalis 2-5 Oktober 2023.

Acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2023 dalam acara Grand Final, “Tutur Nugroho.(suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !