Bantu Roda Perekonomian Masyarakat Prajurit Buaya Putih Kostrad Beli Hasil Kebun Mama Papua

PUNCAK PAPUA - INFONEWS TERKINI - Prajurit Pos Beoga Pimpinan Danpos Lettu Inf Ari Surahman Bantu gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat, yang terletak di Kampung Wilawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu (9/03/2024).

20240309_180942.jpg

Menjadi bagian dari tugas prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga untuk membantu gerakkan Roda perekonomian masyarakat dengan cara membeli hasil kebun Mama Papua berupa sayur-sayuran dan buah-buahan. 

Mama Laurena salah satu mama yang berdagang sayuran terlihat sangat gembira dan terpancar senyum lebar dari wajahnya, “ Terima kasih atas kebaikan anak-anak Pos Beoga yang sudah membeli banyak sayuran mama, Semoga Tuhan memberkati dan melindungi Anak-Anak TNI yang sedang bertugas di tanah Papua.. wah wah wah, ” ungkapnya

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno Menyampaikan selain turut berperan dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat, berbagi kebahagiaan kita juga mempererat hubungan dengan warga masyarakat binaan Pos, Ungkapnya. (Jhon) 

 

Editor.  : @Wg

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !