Banjir Di Karawang Polsek Purwasari Polres Karawang Hadir Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

IMG-20230301-WA0076.jpg
BANJIR DI KARAWANG POLSEK PURWASARI POLRES KARAWANG HADIR BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT.

KARAWANG INFONEWS - Polres Karawang melalui Polsek Purwasari hadir di tengah masyarakat dan sigap membagikan sejumlah paket sembako dan obat-obatan kepada warga korban banjir di masjid Baiturrahman blok Q Rt 2 /4 Perum Purwasari Residen Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kab Karawang. 

Bantuan paket sembako yang diberikan berisi beras, telur, mi instan, air mineral dan sejumlah barang kebutuhan pokok lainnya serta pengecekan kesehatan dan pemberian obat-obatan yang diberikan secara langsung kepada warga dampak banjir wilkumnya, Selasa (28/02/22).

“Bantuan yang kami salurkan itu merupakan upaya Kepolisian dalam membantu warga terdampak banjir, kita ketahui bersama aktivitas masyarakat terganggu akibat banjir kali ini,” kata Kapolres Karawang melalui Kapolsek Purwasari, di sela-sela Patroli dan membagikan sembako serta obat-obatan kepada warga Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. 

Dia berharap sejumlah sembako dan obat-obatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan karena terkepung banjir, bahkan harta benda dan rumah juga terendam.

Disampaikan Kapolsek pihaknya juga selalu siap apabila ada masyarakat yang minta bantuan evakuasi, yang jelas dalam kondisi banjir seperti ini tetap utamakan keselamatan.

Menurutnya, kehadiran personel Polsek Purwasari ini merupakan bentuk respons cepat dan wujud kepedulian Kepolisian hadir di tengah masyarakat saat terjadi bencana.

“Bantuan yang kami berikan diharapkan bisa memberikan manfaat dan meringankan beban perekonomian para korban banjir,” ungkapnnya.

Red : Innews/ Tim 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !