Bang Jawer si Raja Sawer Dari Cikampek Karawang

Karawang Infonews -

Dalam rangka menghadiri undangan pernikahan dan ikut memeriahkan suasana hajatan pernikahan Putri salah seorang wartawan media online bernama Sapan Supriatna yang akrab disapa Apih  senin 26/06/2023

Bang Jawer siraja sawer naik keatas panggung memberikan saweran kepada biduan organ tunggal yang bernyanyi membawakan lagu pesanannya.

Bang jawer yang terkenal bergelar siraja sawer memberikan uang saweran kepada biduan organ tunggal dalam satu request lagunya hingga jutaan rupiah.

Tentu saja kehadiran bang Jawer sangat disenangi para biduan dan menambah kemeriahan suasana hajatan sehingga menjadi pusat perhatian semua para tamu undangan yang berkesempatan hadir memberikan do'a restu pada acara hajatan pernikahan putri kesayangan Sapan Supriatna. Wartawan salah satu media online yang berdomisili di Dusun Kalen Sinem, Desa Situdam, Kecamatan Jatisari, dikabupaten Karawang, Jawa Barat.  

Ucapan terima kasih disampaikan Sapan Supriatna kepada para tamu undangan yang telah berkenan datang menghadiri pernikahan putrinya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas do'a restu dan kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu serta saudara-saudari sekalian dan juga para rekan wartawan diberbagai media yang alhamdulillah telah berkenan hadir diacara pernikahan putri kami.

"Semoga do'a restu yang diberikan dapat menjadi wasillah buat anak-anak kami dalam mengarungi bahtera  rumah tangganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, amiiin. "ucapnya. 

 

Red : Eghi

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !