Bang Ijo Rayakan HUT ke 37 di Taman Batu, 5.000 Tiket Masuk Habis Dibagikan Gratis Untuk Pengunjung

Purwakarta Infonews -

Wisata air sungai Taman Batu di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta menjadi lokasi favorit Abang Ijo menggelar Deklarasi Timses dan hari ulang tahun Bang Hapidin, Kamis ( 6/7/2023 ).

Pantauan awak media tampak ribuan masyarakat Purwakarta dan sekitarnya, serta tamu undangan  mengunjungi wisata sambil menikmati pemandangan air jernih mata air Taman Batu dilengkapi dengan kolam renang dan penginapan.

Panitia Pelaksana Bang Maulana Husnul hakim menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka Deklarasi Timses Bang Hapidin Caleg Provinsi dari Partai Nasdem dan Happy Birthday Bang Hapidin ke 37 tahun,"ucap Maulana

Maulana menambahkan tempat ini merupakan lokasi Favorit yang di pilih Abang Ijo tiada lain untuk mengangkat Wisata Taman Batu. Pengunjung wisata ini kami gratiskan, 5000 tiket di siapkan habis dibagikan."ujarnya

Maulana berharap kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi Wisata Taman Batu dan Bang Hapidin sukses dan menang menjadi Anggota Dewan Provinsi No.5 dari Partai Nasdem,"pungkasnya.

Red : Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !