Apel Siaga Gabungan TNI-Polri Dalam Pengamanan Antisipasi Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2023

IMG-20230422-WA0176.jpg

CILENGSI -BOGOR INFONEWS TERKINI - Apel siaga keamanan dan titik rawan kejahatan digelar Polsek Cilengsi di Pospam mudik lebaran di jalan raya Cilengsi -Jonggol.

Apel Siaga langsung dipimpin Kapolsek Cilengsi beserta , Danramil dan Kanit Lantas Polsek Cilengsi, adapun himbauan dari Kapolsek kepada semua jajaran anggotanya dan Tim yang tergabung dapat Menciptakan kondisi yang kondusif dan aman,disaat semua orang sedang Mudik ke kampung halamannya.Beliau pun meminta agar semua jajaran Melakukan patroli rutin baik siang ataupun malam hari,karena di situasi seperti ini banyaknya tindak kejahatan di jalan maupun di dalam perkampungan,maka dari saya menghimbau kepada Babinsa dan Binmas wilayah agar dapat memonitoring setiap wilayahnya,agar tercipta suasana yang aman dan kondusif ",Ucapnya.

Disisi lain Danramil Cilengsi menghimbau kepada semua Anggotanya agar dapat bekerjasama dan bersinergi dalam menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif.

Kanit Lantas Polsek Cilengsi pun menambahkan kepada anggota jajarannya agar dapat melakukan patroli rutin guna mencegah tindak kejahatan yang ada dijalan,ciptakan suasana aman bagi para pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya.

"Kami pun berterimakasih kepada tim gabungan yang terdiri dari KBPP Polri Cilengsi,FKPPI,DAMKAR,JKU ,Para Medis RS Thamrin Cilengsi dan TRC RAPI Cilengsi yang telah bersedia membantu dalam pengamanan arus mudik Lebaran 2023 ini, Kita berikan pelayanan terbaik bagi pemudik yang membutuhkan pertolongan." Ucap Kapolsek Cilengsi.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !