Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Kembali Melakukan Aksi Damai di Depan Gedung DPRD Banjarnegara

IMG-20240304-WA0050.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Aksi massa yang di lakukan oleh Aliansi Rakyat Menggugat kembali melakukan aksi Damai, untuk yang kedua kalinya setelah kemarin melakukan aksi damai di sekitar alun alun Banjarnegara. Hari ini mereka kembali turun ke jalan di mulai dari titik kumpul di alun alun berjalan kaki menuju gedung DPRD kab Banjarnegara selasa (5/3/2024).

Dalam aksinya yang di ikuti oleh sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan, massa melakukan orasi dengan membawa berbagai tulisan serta replika keranda sebagai simbol matinya Demokrasi di tanah air.

Dan ada beberapa point yang menjadi tuntutan dari Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) di antaranya mendukung Hak angket DPR. Menolak Hasil Pemilu tahun 2024, Makzulkan Joko widodo sebagai Presiden.

Aksi tersebut di laksanakan oleh rasa kecewa dengan berbagai dugaan pelanggaran pemilu yang telah di lakukan.

Budi setiyawan selaku koordinator Aliansi  Rakyat Menggugat ketika di hub awak media melalui sambungan telepon mengatakan.     

"Kegiatan Aliansi Rakyat Menggugat hari ini adalah Menindaklanjuti agenda kemarin. Yaitu petisi warga Banjarnegara atau Rakyat Banjarnegara,  "untuk Menindaklanjuti atas dugaan kecurangan-kecurangan pemilu. hari ini kita serahkan Ke DPRD,   "petisi yang sudah ditandatangani ratusan rakyat Banjarnegar. dalam Pemilu tahun ini Presiden Jokowi  sudah melanggar konstitusi ,  "tuntutan kami adalah lawan kejahatan pemilu dorong  hak angket untuk digulirkan pada  dan turunkan presiden  Joko widodo," jelasnya. 

Aspirasi dari Aliansi Rakyat Menggugat di terima oleh Fuat Nur Yahman perwakilan  Sekretariat Dewan, 

Menurut keterangan fuat  Pimpinan Dewan dan Anggota seluruhnya sedang melakukan Tugas kunjungan kerja di Jawa Barat dan DIY. 

 

Red : Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !