Aliansi Ormas dan LSM Banjarnegara Gelar Acara Merdeka Bersholawat

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI

Aliansi Ormas dan LSM seabupaten Banjarnegara menyelenggarakan acara Merdeka Bersholawat, pada Selasa (11/6/2024) bertempat di Stadion Sumitro Kolopaking Banjarnegara.

Acara diprakarsai oleh LSM Harimau, Ormas Lindu Aji. Pemuda Pancasila, dan Komunitas Taruna Muda. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas pilgub dan pilbup 2024 Banjarnegara aman, rukun dan damai.

Acara diikuti oleh ribuan umat dari wilayah sekitar Kota Banjarnegara dan sekitarnya, sholawat dipimpin oleh Ulamamuda asal Kota Banjarnegara yang juga ketua zahir mania Banjarnegara, sekaligus pimpinan Majelis Munfarijah Pondok Pesantren Al Fatah Banjarnegara yaitu Gus Zaki. Umat tampak bersemangat mengikuti sholawat hingga akhir acara.

Kepada wartawan ketua panitia acara dari LSM Harimau DPC Banjarnegara melalui pesan WhatshApp mengatakan,

Alhamdulillah kita LSM Harimau DPC Banjarnegara bisa menjadi pelopor terbentuknya Aliansi Ormas  dan LSM Banjarnegara.

Dan melalui media kegiatan Sholawatan bersama Gus Zaki Mania,"Alhamdulillah tamu undangan dari Forkopimda hadir semua dalam acara teresebut, Termasuk dari KPU dan Bawaslu. Pertengahan acara sholawatan kita semua Ormas dan LSM mengikrarkan deklarasi pilkada Damai 2024. 

Kita berkomitmen untuk mendukung dan bersinergi dengan TNI/POLRI dalam menjaga Kamtibmas Banjarnegara yang aman, nyaman, rukun dan damai," jelasnya. 

 

Red : Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !