Akhirnya Bambang Sekdanarko Terpilih Menjadi Kepala Desa Tersobo

KEBUMEN-INFONEWS.COM- berakhir sudah perhelatan Pilkades serempak 2023 di kebumen, Pelaksanaan Pilkades serempak di Kabupaten Kebumen telah dilaksanakan di 49 Desa pada Selasa (12/9/2023).

Pemilihan Kepala Desa untuk desa Tersobo Prembun Kabupaten Kebumen yang diikuti empat calon kepala desa berjalan dengan sukses hingga acara kegiatan selesai.

Dalam Pemilihan Kepala desa Tersobo di menangkan oleh calon no 3 yaitu Bambang Sekdanarko.

Bambang Sekdanarko saat ditemui awak media Infonews 871 menyampaikan, Dirinya sangat bersyukur karena telah memenangkan dalam ajang kontestasi perhelatan pemilihan kepala desa.

Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada warga masyarakat Tersobo yang telah mendukung dan memilih saya dan mengusung saya sebagai kepala Desa Tersobo.

"Dan saya juga sangat berterima kasih kepada team sucses saya atas semua  bantuan tenaga dan pikirannya dan juga saya ucapkan kepada kedua orang tua saya dan keluarga besar saya atas doa restunya  sehingga saya terpilih menjadi kepala desa Tersobo."dan  saya akan menjalankan tugas saya sebagai kepala desa maka saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas saya untuk masyarakat Desa Tersobo  sesuai aturan yang berlaku. dan memberikan pelayanan yang baik terhadap warga Tersobo  "ucap Bambang.

"Saya juga berharap agar warga desa Tersobo dapat selalu bersinergi kepada Pemerintah Desa Tersobo Dalam memajukan desanya ."harap Bambang.

 "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan warga Tersobo, karena saya diberikan kepercayaan menjadi kepala desa Tersobo,"ulang Bambang.

Selanjutnya Tim Kemenangan Bambang Sekdanarko saat di temui media Infonews mengatakan bahwa seluruh anggota Timnya mas Bambang sangat bahagia dan terharu, karena akhirnya Bambang telah memenangkan di ajang Pilkades 2023 ini.

"Kami segenap kemenangan tim Nomor urut 3 yaitu Bambang dan atas nama kemenangan tim Bambang sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada warga Tersobo karena telah menjadikan Bambang menjadi Kepala desa.semoga desa Tersobo lebih maju dan sukses selalu,"pungkasnya.

Red : Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !