Adventure Pencinta Trail Barlingmascakep Laksanakan Bakti Sosial di Desa Sadang Wetan

IMG-20240602-WA0034.jpg

KEBUMEN INFONEWS TERKINI -

Bakti sosial ( Baksos ) digelar di Wisata Alam Kedung Grigis Desa Sadang wetan kecamatan Sadang dan Gelar  Trail  Adventure ini di adakan dan dilaksanakan guna penggalangan dana untuk Pembangunan Mushola Dukuh Kedung Lawa, Desa Sadang Wetan, Kecamatan Sadang yang di hadiri oleh pencinta Trail dari berbagai daerah, pada hari Minggu (02/06/2024).

Giat acara bakti sosial penggalangan dana ini di fokuskan untuk pembangunan Musholla Baitussalam Kedung lawa  Dukuh Tungku Desa Sadang Wetan.

Giat acara Trail Adventure  tersebut dihadiri oleh Kasatlantas Kebumen, Forkompimcam Sadang dan Ketua Komunitas Trail Adventure Kebumen.

Eko Hadi Saputra Pengelola Wisata Alam Kedung Grigis yang sekaligus sebagai Kepala Desa Sadang Wetan kepada wartawan mengatakan,  "Acara Trail Adventure, ini memang saya gelar untuk penggalangan dana yaitu  untuk pembangunan Musholla.Baitussalam Kedung lawa Dukuh Tungku Desa Sadang Wetan, "jelas Eko Hadi. 

Selain penggalangan dana kegiatan ini juga untuk ajang  silaturahmi sesama pecinta Trail Adventure, Dan kebetulan yang hadir pada acara Trail Adventure ini di hadiri oleh beberapa pecinta Adventure Trail dari beberapa kabupaten diantaranya  " Kabupaten Banjarnegara, "Wonosobo, "Purbalingga,  Banyumas bahkan Dairi Cilacap juga hadir .

"Untuk jumlah peserta pecinta Trail hadir sekitar kurang lebihnya ada 300 peserta. "Jelas Eko Hadi Saputro.

Dan saya  berharap dalam  kegiatan acara Trail Adventure ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama pecinta Trail Adventure,"pungkas Eko Hadi.

AKP Koyim Maturrohman, S.Ds.,S.H.,M.H. Kasatlantas Kebumen yang hadir dalam acara ini kepada wartawan juga  Menuturkan bahwa kami sangat mendukung kegiatan Trail Adventure ini apalagi dengan tujuan misi sosial penggalangan dana untuk pembangunan Musholla Baitussalam di  Dukuh Tungku ini. dan perlu kami sampaikan bahwa acara Trail Adventure ini bukan mencari juara dan bukan mengejar hadiah akan tetapi untuk penggalangan dana untuk pembangunan Musholla. "Tegas AKP Koyim Maturrohman, S.Ds.,S.H.,M.H.

Maka dari itu mari kita bersama-sama giat Trail Adventure ini sebagai ajang hiburan untuk bikin kita semuanya mendapatkan kesenangan.dan tentunya Mari kita tunjukkan jiwa sosial kita  terhadap masyarakat.

Dalam Rangka Baksos Wisata Kedung Grigis Desa Sadang Wetan Gelar Tril Adventure

Pesan dari kami kepada semua Raider Trail Adventure hati-hati dalam mengendarai kendaraannya dan kendaraan harus betul-betul sehat hingga dari star hingga sampai Finish bisa selamat mangkat bregas Bali waras.dan terus beramal. 

AKP Koyim Maturrohman, S.Ds.S.H.,M.H. juga menambahkan  "Kami informasikan bahwa dalam rangka Hari Bayangkara dari Tim Raider Kode 5 Kebumen One Day Enduro Bayangkara, akan menggelar *Bayangkara  Adventure * pada 27-28 Juli 2024 di Kecamatan Karanganyar Kebumen, acara tertentu di dukung oleh Forkompimda dan Ajang di hadiri oleh Kapolda Jawa Tengah.

Dengan hadiah yang menarik yaitu 1 unit mobil juga sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik yang lainnya,"pungkasnya.

Selanjutnya Ino Siapindo Ketua Komunitas Trail Adventure Kebumen mengucapkan selamat datang kepada semua Raider yang pada hari ini bisa mengikuti Trail Adventure di Desa Sadang Wetan, dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Musholla Baitussalam di Dukuh Tungku.

 "Dan kami harapkan semua Raider bisa mengikuti acara Trail Adventure dengan enjoy saja karena acara ini bukan untuk mencari juara dan mengejar hadiah, tapi untuk ajang silaturahmi dan misi sosial kemanusiaan.

Pesan Kami agar semua Raider hati-hati di jalan dan dalam mengendarai kendaraannya, agar supaya bisa selamat dari Star sampai Fhinis,"Jelas Ino Siapindo.

 

Red : Madya team Infonews Jateng.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !