Ada Apa Dengan Desa Sukasari Kab.Subang Yang Di Kunjungi DPD-PKS Kab.Subang, Yang Juga Wakil Bupati Subang

IMG-20221101-WA0196.jpg

SUBANG INFONEWS - Kunjungan Ketua DPD PKS Kabupaten Subang ke Dapil Lima. Kunjungan Ketua DPD PKS Kabupaten Subang yang juga Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rohadi Beserta Rombongan ke Dapil Lima yang bertempat di Yayasan Abdan Sakuro Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Subang selasa 1/11/2022 . Siang.

           

IMG-20221101-WA0197.jpg

Kedatangan Ketua DPD PKS Kabupaten Subang yang juga Wakil Bupati disambut hangat oleh para Kader Partai PKS yang berada di Dapil lima dan para masyarakat disekitar acara itu berlangsung. Kedatangan Ketua DPD PKS tersebut dalam rangka silaturahmi kepada para kader nya dari tingkat Desa dan Kecamatan sedapil Lima. Dalam sambutan nya Ketua DPD PKS tersebut menghimbau agar para pengurus DPC tingkat Kecamatan dan Ranting agar dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat agar masyarakat percaya kepada kita dari Partai PKS dan yang utama adalah jaga kekompakan sesama kader agar bisa bersinergi antara sesama pengurus dan juga masyarakat Luas.

Acara yang dihadiri lebih kurang 150 Orang. Dan pesan Ketua DPD kepada Kader nya jangan pernah kita menjanjikan apa pun kepada masyarakat katakan Saja Insya Allah apabila para BaCaLeg dari Partai PKS mendapatkan kursi di Dapil lima ini para BaCaLeg akan berkerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat dan kami akan bekerja lebih baik lagi adapun acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Red : Moro /Ato.S /IIP.S

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !