ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19,WARGA DAN RELAWAN BESERTA MUSPIKA SADANG WETAN KAB.KEBUMEN LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN.

BERSAMA ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 : warga dan relawan serta muspika bergotong royong lakukan penyemprotan desinfektan secara rutin di rumah warga dan fasilitas umum.
pto by Mujiono

KEBUMEN INFONEWS : -Walaupun secara grafik kasus covid- 19 sudah menurun namun pihak PemDes sadang wetan tetap berupaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Sadangwetan, Kec Sadang, Kab Kebumen .
Pemerintah Desa, bersama Babinkamtibmas, yang dibantu Tim Relawan covid-19 Desa Sadangwetan melakukan penyemprotan Disinfektan.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pencegahan penyebaran covid-19,
Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Sadangwetan terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum seperti sekolah, masjid, perkantoran desa dan rumah-rumah masyarakat.


Kegiatan tersebut melibatkan tim relawan covid-19 Desa Sadangwetan, Linmas, RT dan RW ini dipandu langsung oleh Kepala Desa Sadangwetan Eko Hadi Saputro. 
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini Eko Hadi Saputro mengharapkan semoga kegiatan ini dapat mengurangi penularan virus Covid 19 di wilayahnya.

Kades juga menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat Desa Sadangwetan untuk taat dan tetap mematuhi protokoler kesehatan yaitu dengan melaksanakan pola 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi Sosial ,sehingga dengan demikian maka penularan covid19 dapat benar-benar tercegah

RED BY MUJIONO

MADYA TRANS MENERIMA
Pesanan jasa layanan jemput antar alamat untuk tujuan perjalanan
JAWA BARAT dan sekitarnya
JAWA TENGAH dan sekitarnya
JAWA TIMUR dan sekitarnya
LAMPUNG dan sekitarnya
PALEMBANG dan sekitarnya
Untuk contact service pesanan

TIKET on 24 jam di nomor
081218280445
081218280446

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !