JALIN SILATURRAHMI IGSN DAN FPAGI PERERAT PERSAUDARAAN ANTAR ORGANISASI.

Pererat silaturahmi dua padepokan IGSN dan FPAGI dalam persaudaraan antar organisasi.pto by gesthan

Jakarta-Pertemuan antara organisasi Padepokan IGSN Malang Jawa timur dengan FPAGI /Tim Pemburu Hantu indonesia menambah dan mepererat tali silahturahmi serta persaudaraan antar sesama organisasi.

Adapun di dalam pertemuan tersebut hadir pula dari ormas BPPKB Banten Palmerah Jakarta yang diketuai oleh Kang Asep kalong.

Dua organisasi bersatu:Ketua umum IGSN dan Ketua umum FPAGI.Pto nya gesthan



Disini kita berkumpul untuk saling bersinergi dan berkolaborasi,Ujar Kang Asep kalong selaku ketua BPPKB Banten Palmerah Jakarta kepada Info NEWS,Minggu (08/05/2022) saat ditemui dilokasi.

Adapun kita disini membahas untuk saling menjaga dan memperat tali persaudaraan yang ada di Nusantara.ucap Kang YAS selaku ketua umum Igsn (ikatan guru spiritual Nusantara) Malang Jawa timur kepada Info NEWS.

Bang haji Muhammad Ridwan selaku Ketua umum FPAGI(Front Pemburu alam ghoib Indonesia) mengucapkan banyak terimakasih kepada Padepokan Igsn dan ormas BPPKB Banten Palmerah Jakarta,yang sudah menyempatkan hadir dan berkunjung dikediaman saya,ucap bang haji Ridwan selaku ketua umum FPAGI.

Kita disini semua anggota FPAGI akan bersinergi dengan Padepokan Igsn dan ormas BPKB Banten Jakarta untuk meningkatkan dan mengembangkan kegiatan sosial dimana pun berada.

Kita disini berkumpul sebagai wadah perjalan spritual dan supranatural yang ingin bergabung dan bekerjasama dengan kita semua.kita akan lebih mengangkat seni dan budaya yang ada di Nusantara,tegas bang haji Ridwan kepada Info NEWS.

Kami disini semua akan memantau untuk pergerakan di bidang praktisi untuk semua kalangan,jangan sampai ada oknum praktisi yang membuat atau mencemarkan nama baik Dunia praktisi dengan mengadakan praktek penipuan kepada masyarakat.kita harus bisa lebih menjaga nama baik dan Marwah di dunia praktisi,ujar Kang YAS selaku ketua Igsn Malang Jawa timur.

Intinya kita harus lebih mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan di bumi Nusantara.Saling menjaga keutuhan dan kerukunan bangsa antar umat beragama.kita harus bisa saling asah,asih,asuh ujar bang haji Muhammad Ridwan kepada Info NEWS.

RES BY GESTHAN

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !