DESA TEGALWARU KECAMATAN CILAMAYA WETAN MENGAWALI HARI PERTAMA KERJA SETELAH HARI RAYA DENGAN HALAL BIHALAL SEDERHANA DENGAN SESAMA PERANGKAT DESA.



KARAWANG INFONEWS - Untuk mengawali kinerja di Bulan Syawal Pemdes Tegalwaru yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ibu Hj.Euis Herawati melaksanakan Halal Bihalal dikemas secara sederhana yang bertempat di Kantor Desa, Senin (09/05/2022).

Acara yang dihadiri oleh semua perangkat Desa Tegalwaru dari mulai RT, RW, BPD, LPM, Linmas serta Trantib ini berjalan khidmat serta penuh berkah, pasalnya setelah kemarin melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadan dan libur lebaran kini tiba saatnya kembali menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Saat diwawancarai awak media infonews Ibu Hj.Herawati menjelaskan dalam momen Halalbihalal ini biasanya orang akan saling maaf memaafkan, baik secara individu maupun kelompok yang tujuannya antara lain untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi

Halalbihalal menekankan sikap persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang terutama sesudah Hari Raya Idul Fitri. Hj.Euis pun mengintruksikan kepada semua jajaran perangkat Desa agar bekerja lebih baik lagi demi melayani masyarakat Tegalwaru.

"Momentum perayaan Idul Fitri yang telah berlalu dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah. Setelah Ramadan usai, para pegawai diharapkan juga dapat terus meningkatkan semangat berkarya, bekerja lebih baik lagi untuk mengabdi pada masyarakat, Pungkasnya.



Red Eghi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !