ORMAS XTC DALAM INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI.

KEGIATAN ORMAS XTC DI BULAN RAMADHAN BERBAGI TA'JIL GRATIS SERTA PERERAT SILATURAHMI DENGAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA
.PTO BY SODIKIN


PANTURA SUBANG INFONEWS -Marhaban ya Ramadhan,dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,Ormas XTC Pamanukan menggelar acara bagi - bagi takjil dan buka puasa bersama anggota,bertempat di depan Mako Polsek Pamanukan.(24-04-2022).

Jalin silaturahmi bersama anggota di bulan suci ormas xtc buka puasa bersama.pto by Sodikin



Ketua Ormas XTC Pamanukan Topan Hidayat ketika menghubungi infonews via wa pribadinya,mengucapkan terima kasih kepada yang telah mendukung dalam acara ini,hingga terlaksana dan berjalan kondusif.Tuturnya.

Topan Hidayat selaku ketua Ormas XTC Pamanukan juga menerangkan bahwa organisasi yang di pimpinnya bukan gang motor yang selama ini masyarakat mengecap selalu membuat keributan dan meresahkan masyarakat,akan tetapi justru Ormas XTC Pamanukan lebih mengedapankan rasa keperdulian kepada masyarakat agar bisa di terima di tengah - tengah masyarakat tentunya seperti kegiatan sekarang.ujarnya.

Ketua Ormas XTC Pamanukan dalam pesannya 'jangan merasa malu jika beramal,walaupun sedikit akan tetapi bermanfaat dan berkah seandainya niat kita ikhlas'.Pungkasnya.

Red by Sodikin

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !