LSM GMB (Gerakan Masyarakat Bersatu) BERBAGI UNTUK KAUM DUAFA DAN ANAK YATIM.

SEMPATKAN BERPOTO BERSAMA : Seluruh panitia serta perangkat desa menyempatkan berpoto bersama setelah acara santunan.
pto by gesthan

BOGOR INFONEWS - LSM GMB Berbagi.
Acara berbagi yang dilakukan LSM GMB (gerakan masyarakat bersatu) di Desa buana jaya kecamatan Tanjung sari kabupaten Bogor mendapat antusias warga setempat.

Ketua Dedi selaku ketua DPD LSM GMB menyebutkan,kita melakukan ini rutin untuk saling berbagi untuk Kaum Duafa dan anak yatim khususnya di wilayah Cariu kabupaten Bogor.

Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh perangkat desa dari RT dan RW setempat.kita akan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa sebanyak 72 orang.

Kita akan terus rutin menjalani program berbagi untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan,kita juga akan selalu membantu masyarakat jika membutuhkan segala sesuatu pertolongan apapun,sesuai dengan logo kita sebagai LSM GMB,ucap pak Bucek selaku Waka DPD LSM GMB,kepada info NEWS,Sabtu (23/04/2022) saat ditemui di lokasi.

Kita pun bergerak atas bantuan dan suport dari setiap DPC DPC yang da di berbagai wilayah,tanpa ada suport dan dukungan dari jajaran DPC lainnya kita sebagai DPD tidak akan berjalan.
Maka dari saya selaku ketua DPD LSM GMB Cariu kabupaten Bogor,mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran yang telah ikut andil dalam menyukseskan acara Santunan kepada anak yatim dan kaum duafha,Ucap Ketua awing kepada Info NEWS.
Pak Mamad selaku RW Desa buana jaya mengucapkan banyak terimakasih kepada LSM GMB kabupaten Bogor yang telah memberikan santunan untuk anak yatim dan kaum duafa di desa kami,semoga kedepannya LSM GMB kabupaten Bogor selalu mengadakan program berbagi untuk masyarakat,ujar pak Mamad kepada Info NEWS.

Kami pun berharap adanya dorongan suport dari segi materi dari aparatur apartur desa untuk membantu kami dalam menjalani program saling berbagi di kalangan masyarakat.
Jika ada dorongan suport dan materi dari pemerintah setempat,kami merasa sangat semangat jika pemerintah setempat ikut andil dalam program kami,ucap Dedi selaku ketua DPD LSM GMB kepada Info NEWS.

Semoga kedepannya kita bisa saling berbagi lagi kepada masyarakat,yang terpenting kita sebagai DPD butuh suatu suport semua jajaran dalam menjalani program tersebut.kita sebagai DPD tidak akan bisa berjalan jika tidak ada suatu dorongan dari semua jajaran dan aparat pemerintah setempat,tegas Bang Bucek selaku Waka LSM GMB kepada Info NEWS.
Intinya kita harus tetap semangat.
GMB bersatu,NKRI harga mati.!!!

Red by gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !