SEBANYAK 174 KPM DESA CIPARAGEJAYA KECAMATAN TEMPURAN KABUPATEN KARAWANG TERIMA BLT-DD ANGGARAN 2022.

BLT- DD tahap 1 cair langsung di serahkan kepala desa Kabun .S.Pd di aula kantor Desa CIPARAGEJAYA.
pto by egi

KARAWANG INFONEWS - Pemerintah Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 1 Bulan Janauri s.d Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Kamis (21/04/2022).

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa Kabun S.pd.I Sekdes Abdul Ruslan, Kasi PMD Kecamatan Tempuran, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Penerima BLT DD berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,

Sebanyak 174 KPM yang termasuk dalam daftar penerima mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang bantuan tunai Rp. 900.000,-(Sembilan Ratus Ribu Rupiah) selama tiga bulan.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Saat diwawancarai awak media infonews Sekdes Abdul Ruslan mengatakan dengan disalurkannya BLT ini mudahan-mudahan warga Ciparagejaya yang perekonomiannya kurang beruntung bisa terbantu kebutuhannya,

"Alhamdulilah kegiatan penyaluran BLT ini berjalan lancar, dan juga mengingat sebentar lagi kita akan menyambut Hari Idul Fitri, mudahan-mudahan Bantuan langsung tunai ini bisa bermanfaat untuk warga khususnya para KPM, semoga bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Red- Eghi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !