SAUDARA ABI BIRAWA TERPILIH MENJADI KETUA MAC LMPI CILEUNGSI BOGOR.

VOTING : Pemilihan Saudara Abi Birawa hasil voting suara seluruh anggota MAC LMPI CILEUNGSI BOGOR.
pto by gesthan

BOGOR INFONEWS - Pengangkatan Ketua MAC LMPI Cilengsi (Laskar Merah Putih Indonesia) Saudara Abi Birawa,dilaksanakan pertemuan di daerah Gandoang - Cilengsi.

Pengangkatan Saudara Abi Birawa sebagai Ketua MAC LMPI Cilengsi atas Hasil Voting suara dari semua anggota MAC LMPI Cilengsi.

Adapun dalam Visi dan Misi saudara Abi Birawa dalam mengembangkan MAC LMPI Cilengsi,agar bisa lebih maju lagi dalam melaksanakan tugas,terlebih dalam membantu masyarakat di dalam hal apapun,Ujar Abi Birawa kepada Info NEWS,(09/04/2022) saat di temui dilokasi.

Adapun Saudara Reynaldi sebagai Sekertaris MAC LMPI Cilengsi,menyebutkan,"bahwa Organisasi kita lebih mengedepankan kepentingan masyarakat,dan utama bisa menjaga keutuhan NKRI,"ujar Reynaldi kepada Info NEWS.

Kita semua berharap,dengan terpilihnya Saudara Abi Birawa sebagai Ketua MAC LMPI Cilengsi lebih bisa membawa anggotanya dalam sesuai visi dan misi kita di MAC LMPI Cilengsi ucap salah satu anggota LMPI kepada Info NEWS.

Saudara Abi Birawa sebagai Ketua MAC LMPI Cilengsi,menegaskan,jangan ada anggotanya yang berprilaku kasar dan premanisme di lapangan.kita disini menjunjung tinggi tali Silahturahmi persaudaraan kepada semua elemen ORMAS,LSM agar bisa saling berkolaborasi di dalam kegiatan apapun.Ucap Abi Birawa kepada Info NEWS.

"Dengan ini saya selaku ketua MAC LMPI Cilengsi,mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran MAC LMPI Cilengsi yang sudah mempercayakan Saya sebagai ketua MAC LMPI Cilengsi.semoga kedepannya dengan kepemimpinan saya sebagai ketua MAC LMPI Cilengsi,lebih bisa mengangkat Derajat semua jajaran anggota yang ada di Cilengsi akan menjadi lebih baik lagi.pokok nya NKRI harga mati..!!! Ujar Abi Birawa kepada Info NEWS.

Red - gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !