DPC GMB CILENGSI BOGOR AJAK SELURUH JAJARAN ANGGOTA RAPATKAN BARISAN AGAR SELALU SIAP DALAM MEMBANTU MASYARAKAT.

Umar Bule : Menegaskan Kepada semua jajaran untuk lebih aktif dan semangat lagi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan DPC GMB Cilengsi.
Pto by gesthan

CILENGSI BOGOR INFONEWS- pertemuan dan pembahasan jajaran DPC cilengsi LSM GMB (Gerakan Masyarakat Bersatu) membahas tentang kegiatan dilapangan untuk kedepannya.
Bang Umar Bule,selaku Ketua LSM GMB CILENGSI,menegaskan kepada semua jajaran anggota nya untuk lebih semangat dan aktif lagi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari DPC GMB cilengsi,ujar Umar Bule kepada Info NEWS,Minggu (10/04/2022).

SEKJEN dari DPC GMB Cilengsi,Bapak Irman,menyebutkan,untuk kedepannya DPC GMB Cilengsi harus bisa lebih maju lagi.
Bapak Irman menyampaikan,bahwasanya harus ada kesejahteraan untuk para anggotanya,maka dari itu kita sebagai petinggi petinggi di DPC GMB Cilengsi,mempunyai keinginan suatu ladang pekerjaan untuk anggota anggota nya yang masih belum mempunyai pekerjaan,ucap bapak Irman kepada Info NEWS.

SEKJEN DPC GMB : IRMAN Selaku SEKJEN DPC GMB Cilengsi berharap kesejahteraan anggota itu adalah tujuan kami selaku petinggi GMB.
pto.by gesthan

Bapak Irman menyayangkan,kita sebagai anak pribumi khususnya wilayah Bogor harus bisa bangkit dan semangat untuk suatu kegiatan.kita jangan hanya menjadi penonton saja,kita harus menjadi pemainnya diwilayah Bogor,karena potensi potensi di wilayah Cilengsi begitu besar,jadi kita harus bisa menjadi pemerannya,ujar bapak Irman kepada Info NEWS.

Bang Umar Bule pun sebagai ketua LSM GMB cilengsi akan terus berjuang dan mensejahterakan jajaran anggotanya.kita dan para petinggi petinggi LSM GMB cilengsi sudah memplaning segala pekerjaan untuk semua jajaran anggota nya yang masih belum ada pekerjaan,tegas bang Umar Bule kepada Info NEWS.

Bapak Irman selaku SEKJEN LSM GMB Cilengsi,mengatakan kepada semua jajaran anggota DPC Cilengsi,harus lebih kompak dan solid lagi.insyaallah kalau semua jajaran anggota DPC GMB cilengsi lebih kompak,akan lebih mudah bergerak dalam melakukan kegiatan di masyarakat.
Pada inti nya kita sebagai anak pribumi harus bisa menjadi aktor ny,tegas bapak Irman kepada Info NEWS.

Red - gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !