LSM BENTAR PANTURA : TUNGGU AKSI..!! JIKA JALAN RUAS PAGADEN - PAMANUKAN BELUM JUGA DIPERBAIKI H-15 LEBARAN 2022.

Dinas PUPR Propinsi Jawa Barat adakan Audensi dengan LSM dan Tokoh Masyarakat Pantura.pto.by sodikin


PANTURA SUBANG INFONEWS -
LSM Bentar Pantura dan LSM Alsyst di undang Dinas PUPR Propinsi Jawa Barat di Bandung.

Ketua LSM Bentar Pantura Hendrix Ustria ketika di hubungi via tlp/wa oleh jurnalis infonews 871.com mengatakan bahwa undangan audens tsb membahas jalan propinsi yang rusak parah di wilayah Desa Rancasari Kec.Pamanukan Kab.Subang.Ungkapnya.

Audens tersebut berlangsung di Aula Dinas PUPR Propinsi di Bandung 07 April 2022,di hadiri oleh Emon PPK Propinsi,Rohaman UPTD Propinsi,sedangkan dari lembaga yaitu Hendrix Ustria ketua LSM Bentar Pantura,Doni Irawan ketua LSM Alsyst dan tokoh masyarakat Asep Maulana dan Hardi.

Dalam audens tersebut Dinas PUPR Propinsi akan mengumumkan pemenang lelang pada tanggal 07 April 2022,setelah ada pemenangnya PPK akan mendorong supaya di segerakan pengerjaan peningkatan jalan ruas pagaden - Pamanukan yang masuk wilayah Desa Rancasari yang rusak parah,di khawatirkan akan banyak mengalami kecelakaan saat turun hujan.Jelasnya.

Ketua LSM Bentar Pantura Hendrix Ustria menyatakan seandainya pada tanggal 07 April 2022 kedepan tidak ada perbaikan maka kami dan aliansi masyarakat telah sepakat akan mengadakan demo besar-besaran bahkan mematok jalan tersebut.Tegasnya.

Mudah-mudahan dapat di segerakan pelaksanaan pekerjaannya supaya bisa di gunakan pada H 15 jelang lebaran sudah layak jalan tersebut di gunakan oleh masyarakat pengguna jalan.Pungkasnya.

Red - Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !