MUSYAWARAH BUDAYA ADAT CIRI KHAS BOGOR TIMUR

BUDAYA ADAT : KETUA BUDAYA ADAT BOGOR TIMUR MENYAYANGKAN,MULAI TERKIKISNYA RASA BUDAYA SERTA ADAT DI KALANGAN PARA MILENIAL SAAT INI.
PTO.by gesthan

BOGOR INFONEWS - Pertemuan Rapat dari Lembaga Musyawarah Adat Bogor Timur yang berlangsung di wialyah Situ Tunggilis gandoang,dihadiri dari berbagai Sesepuh Sesepuh Bogor Timur.

Adapun dalam Pertemuan tersebut membahas Perihal masalah Kebudayaan dan ciri khas dari Bogor timur.
Dimana para sesepuh tersebut ingin membangkitkan Budaya dan ciri khas Bogor timur yang sudah lama menghilang.

Bapak R.Dodi Rahmat selaku Ketua Lembaga Budaya Adat,menyayangkan hilangnya budaya dan adat yang ada di bogor timur



Bapak R.Dodi Rahmat selaku Ketua Lembaga Budaya Adat,menyayangkan hilangnya budaya dan adat yang ada di bogor timur.
Beliau pun memberikan masukan kepada semua pecinta budaya,khususnya Bogor timur untuk mengangkat kembali Budaya dan ciri khas Bogor timur,Ucap R.Dodi Rahmat kepada Info NEWS,Jumat (01/04/2022) saat ditemui dilokasi.

R.Dodi Rahmat pun menyayangkan tidak adanya perhatian khusus dari pemerintah terkait dan Dinas pariwisata,untuk mengangkat dan melestarikan budaya dan ciri khas yang ada di Bogor timur..Tugas kita berat dan harus bekerja keras,tandas R.Dodi Rahmat kepada Info NEWS.

Kang Iyang,selaku generasi penerus pecinta Budaya dan adat Bogor timur saat ini harus bekerja keras untuk membangkitkan kembali Budaya dan adat ciri khas Bogor timur.
Kita semua masih mengajak generasi generasi muda Bogor timur untuk membangkitkan dan melestarikan budaya adat ciri khas Bogor timur,Ucap Kang Iyang kepada Info NEWS.

R.Dodi Rahmat juga Menghimbau dan memberi gambaran untuk semua pemuda pemudi Bogor timur untuk membangkitkan dan melestarikan budaya adat ciri khas Bogor timur untuk kedepannya.kalau bukan kita siapa lagi,Ujar R.Dodi rahmat.

Semoga dengan hasil pertemuan dan musyawarah untuk budaya adat ciri khas Bogor timur,menjadi perhatian khusus dari pemerintah dan Dinas Dinas terkait yang ada di Bogor timur.Ucap R.Dodi Rahmat selaku ketua Lembaga Musyawarah Adat Bogor timur (LMA).

Red - gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !