KENDARAN OVER DIMENSI OVER LOAD (ODOL) PERPARAH JALAN RUSAK CARIU BOGOR LINTAS CIANJUR BANDUNG.

Jalan poros Cariu-Cianjur-Bandung yang terlihat rusak parah masih belum ada perhatian dari pemerintah daerah.pto by gesthan

CARIU BOGOR INFONEWS - .Rusak nya jalan raya utama Provinsi banyak membuat Para Pengendara Bermotor (R 2) mengeluhkan dengan kondisi jalan tersebut.

Pasalnya jalan tersebut adalah jalan alternatif provinsi yang menghubungkan kota Cariu,Cianjur dan Bandung.
"Kami sangat prihatin sebagai pengguna jalan dengan kondisi jalan yang seperti itu,padahal banyaknya pemotor yang berlalu lalang melewati jalan tersebut,"ucap salah satu pemotor kepada Info NEWS Rabu (02/03/2022) saat diwawancara dilokasi.

Banyaknya kendaran ODOL(Over Dimensi Over Load) memperparah kondisi jalan poros Cariu-Cianjur.pto by gesthan



Kami berharap sebagai pengguna jalan,adanya Perbaikan jalan,jangan hanya tambal sulam ja,ujar seorang pemotor kepada Awak Media.

Banyaknya angka kecelakaan lalulintas di jalur ini membuat pengguna jalan merasa takut dan khawatir.adapun faktor tersebut,dari kurang bagus nya kondisi jalan dan minimnya lampu penerangan dijalan raya utama Provinsi tersebut.

Salah satu warga pun membenarkan dengan keadaan jalan tersebut,yang dimana kurangnya perhatian PEMERINTAH Daerah untuk memperbaiki jalan atau memberikan lampu penerangan jalan.

Warga pun menyayangkan banyaknya Kendaraan kendaraan bermuatan besar yang beroperasi tidak pada waktu nya.Harusnya ada jam operasional keluar untuk kendaraan kendaraan yang bermuatan besar,Ujar Salah satu warga kepada Info NEWS Rabu (02/03/2022) saat ditemui di lokasi.

Kami Berharap kepada Aparat Pemerintah daerah untuk Memperhatikan atau memperbaiki jalan raya provinsi tersebut.agar angka kecelakaan bisa berkurang dijalan tersebut.

Kita Menghimbau kepada semua pengguna jalan khususnya di wilayah Cariu Bogor yang menuju ke Bandung,agar lebih berhati hati,karena banyak nya lubang besar pada jalan raya tersebut.apalagi disaat Hujan turun.

Semoga dengan adanya keluh kesah dari masyarakat dan pengguna jalan,Dinas Terkait dan pemerintah Daerah,agar segera melakukan Peninjauan dijalan tersebut.

Red- Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !