IJB LUNCURKAN PROGRAM MASYARAKAT CERDAS DIGITAL

Gunawan wartawan putra bayangkara . Pto by innews.

KARAWANG INFONEWS - Meski tidak lama menjabat sebagai sekertaris dalam sebuah organisasi (IJB) ikatan jurnalis bersatu. Sebagai rumah /wadah para media yang berada di kabupaten Karawang.

Gunawan perwakilan dari media putra bhayangkara yang terpilih sebagai sekertaris IJB namun mengundurkan diri lagi karena suatu hal merasa bangga, karena (IJB) ikatan jurnalis bersatu merupakan rumah /wadah para media yang mempunyai program sangat "Brilian" untuk ikut berperan serta mencerdaskan bangsa.

Dengan program desa cerdas berbasis teknologi digital 5.0
Para media yg tergabung di restrukturisasi IJB yg baru.
Akan menjadi pelopor dan yang memberikan pelatihan kepada masyarakat desa untuk mengembangkan pengetahuan masyarakat dibidang teknologi digital di era transformasi global.

Menurut gunawan alangkah baiknya para wartawan yang ada dikabupaten karawang bergabung dan mendukung program IJB ini.

Mengingat pentingnya pengembangan pengetahuan masyarakat desa tentang teknologi digital di era transformasi global saat ini.
Saya berpendapat bahwa wartawan sangat kompeten punya peranan penting dalam turut serta mencerdaskan bangsa
dan selain itu juga wartawan akan menjadi motivator dalam membangun sumber daya masyarakat desa.

Ditengah era globalisasi dan pesatnya kemajuan zaman yg berbasis teknologi digital ini. kehadiran wartawan yang profesional, perspektif, edukatif yang mampu menjadi inspirator sebagai wahana dan sarana pengembangan, pemberdaya masyarakat, (IJB) ikatan jurnalis bersatu ini akan menjadi pusat pelatihan tenaga pemberdayaan sebagai inisiator dan pelaksana desa inovatif berbasis teknologi digital. "Pungkasnya.

Red - innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !