KHIDMAT MESKIPUN DITENGAH PANDEMI.

BANYUSARI KARAWANG INFONEWS : - Lembaga Bantuan Hukum 'Masa Keadilan Rakyat Indonesia (LBH MASKAR INDONESIA) DKK BANYUSARI menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW. secara akbar dan santunan anak yatim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Acara diselenggarakan dalam rangka menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini bertempat dihalaman sekolah SMAN 1 BANYUSARI, desa gempol Kec.Banyusari Kab Karawang (08/11/2021)

Atas dasar cinta dan hormat kepada Nabi Muhammad SAW Antusias warga sekitar menghadiri acara maulid akbar sangat tinggi, karna Turut hadir dalam acara tokoh-tokoh Ulama seperti Ustadt.Abdul somad
Ketua MUI Kec.Banyusari,
pejabat daerah seperti Camat Banyusari Iwan Ridwan,
kepala Desa Gempol Eman Sulaeman (OCAN)
serta para petinggi pengurus LBH MASKAR INDONESIA H.Nanang Komarudin S.H, MH (KETUM) dan Ketua Komite sekolah SMAN 1 BANYUSARI Ogi dari grup lawak (SOS) menjadikan momentum kebersamaan umat islam terjaga.

Dengan mengusung tema Spirit maulid Nabi Muhammad SAW menebar empati perkuat silaturahmi
H.Nanang komarudin S.H M.H mengatakan dalam sambutannya semoga adanya LBH MASKAR bisa membantu masyakarat dalam menangani hukum, jangan sampai masyarakat sama sekali buta akan hukum agar kedepannya tidak dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Begitupun Camat BANYUSARI Iwan Ridwan menyampaikan dalam sambutannya berharap semoga LBH MASKAR INDONESIA bisa menjadi tauladan untuk semua elemen lembaga, dan bisa membantu pemerintah daerah sebagai jembatan penyelesaian masalah dibidang hukum.

Camat Iwan pun menambahkan pemuda pemudi yg hadir diacara maulid nabi ini harus memiliki akhlak mulia, sopan santun seperti yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dan harus menjadi penerus bangsa yang memiliki sikap nasionalisme tinggi serta berideologi pancasila dan berpedoman terhadap UUD 1945.

Sebelum acara ditutup dengan doa panitia LBH MASKAR INDONESIA memberikan santunan anak yatim dan piatu sebagai simbol dan rasa syukur agar mendapat keberkahan hidup untuk semuanya.

Red (Egi Alamsyah)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !