TERPILIH DI NO PILIH 2,ALI IMRON NYATAKAN KESIAPANNYA DALAM PESTA PILKADES KARANGANYAR PUSAKAJAYA SUBANG.

Ali Imron BS siap mencalonkan diri menjadi kepala desa Karang Anyar Periode 2021 - 2026 pto. By Aung Mandala

SUBANG PANTURA INFONEWS ; - Ali imron membuktikan kesiapannya dalam perhelatan pemilihan kepala desa Karanganyar Kecamatan Pusaka Nagara Kabupaten Subang,bertekad dengan bertujuan untuk membangun desanya dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat terutama dari orang tua dan para tokoh masyarakat Desa Karanganyar kecamatan pusaka jaya.

Berbekal visi dan misi bertani bersih tranparasi akuntabel dan inovatiF,Bersih di bidang Pemerintahan Transparan dalam melayani masyarakat dan tranparan dalam bentuk bantuan yang di kucurkan pemerintah desa apapun bentuk bantuanya. Akuntabel dan inovatif dalam segala bidang apapun.

Tim investigasi wartawan infonews ketika mengunjungi calon kades karanganyar nomor urut 2. Iim mengatakan jika nanti dirinya terpilih sebagai kepala desa Karanganyar periode 2021-2026 dirinya akan melaksanakan sesuai dengan apa yang dijanjikan dalam visi dan misi nya. " Jika saja Allah meridhoi Niat saya,inzallah tolong ingatkan saya dengan visi misi seperti saat saya saat mencalonkan diri,ini bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat Desa Karanganyar,"ImbuhNya.

Salah seorang warga desa karanganyar ketika di kompirmasi yang enggan di sebutkan jati dirinya mengatakan bahwa dirinya begitu berharap Ali Imron Dapat Memimpin desa Karang anyar Untuk Periode selanjutnya " saya sebagai warga desa karanganyar berharap Ali Imron untuk lebih memajukan desanya baik di bidang pembangunan dan pertanian agar sawah di desa karanganyar bisa panen 2, Kali dan lebih maju lagi dari kepemimpinan kades sebelumnya" ungkapnya. RED. By AUNG Mandala

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !