Sumringah, Warga Apresiasi Pembangunan Turap Kalen Tasrip Tegal Sari Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang

IMG-20221221-WA0038.jpg
Sumringah, Warga Apresiasi Pembangunan Turap Kalen Tasrip Tegal Sari.
Pto by Eghi Alamsyah 

KARAWANG INFONEWS - Pembangunan proyek penurapan saluran sungai tasrip sedang dilaksanakan Pemerintah kabupaten Karawang melalui dinas PUPR yang dikerjakan oleh rekanan pemborong dari CV. Bagja Bangun Persada bersumber dana APBD Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2022 senilai Rp 189.142.000,00 (Seratus delapan puluh sembilan juta seratus empat puluh dua ribu rupiah)

Volume panjang = 2 x 29,00 m" tinggi = 2,80 m" selama : 60 hari Kalender mendapat apresiasi warga masyarakat desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan kabupaten Karawang Jawa Barat.

Pasalnya selain hasil pekerjaan telah dinilai oleh pengawas dari dinas terkait yang hampir seminggu 3 kali mengontrol pekerjaan proyek tersebut sehingga dapat diambil kesimpulan hasil pekerjaan sesuai spesifikasi dan juga telah dinyatakan sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) yang telah ditetapkan. 

Menurut pendapat beberapa warga masyarakat setempat yang bernama Anip (52) dan Herman (45) memahami tentang progres proyek pembangunan, kepada awak media rabu 21/12/2022 mereka mengatakan.

"Ini baru pembangunan proyek turap yang benar selain bahan materialnya yang dinilai telah sesuai RAB cara pelaksanaan pekerjaannya pun terus diawasi dan dipantau oleh pengawas dari dinas terkait sehingga hasil pekerjaan dinilai rapih dan berkualitas.

"Dari mulai penataan /pemasangan batu pondasi bawah hingga permukaan atas terlihat terisi adukan semen dan pasir dengan mengikuti petunjuk teknis (Juknis) yang telah ditetapkan sehingga dapat disimpulkan secara bersama bahwa bangunan proyek turap Kalen Tasrip dengan volume panjang = 2 x 29,00 m" tinggi = 2,80 m" bersumber dana (APBD) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2022 senilai Rp. 189.142.000,00 yang berlokasi didusun Krasak desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan ini, memberi kepuasan bagi kami semua sebagai warga masyarakat setempat. "ucapnya.  

Lebih lanjut mereka mengatakan."Kami sebagai warga masyarakat desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang dan dinas PUPR kabupaten Karawang juga pihak CV.Bagja Bangun Persada yang telah melaksanakan pembangunan proyek turap dengan sebaik-baiknya sehingga bangunan ini nampak terlihat kokoh dan berkualitas.

"Kami yakin bangunan turap ini akan mampu bertahan lama karena telah dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi dan juga mengikuti (Juknis) petunjuk teknis. "Tuturnya.

Red : Eghi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !