Sambut Tahun Baru 2023, Wartawan Grup Media Center Karawang Adakan Acara Tasyakuran.

IMG-20221230-WA0137.jpg
Sambut Tahun Baru 2023, Wartawan Grup Media Center Karawang Adakan Acara Tasyakuran.

KARAWANG INFONEWS - Diakhir tahun 2022 dan menjelang datangnya tahun 2023 tepatnya jum'at 29/12/2022 pukul 14:00 para wartawan yang tergabung dalam group ( MCK ) Media Center Karawang menggelar acara tasyakur bi nikmat sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah Alloh swt berikan kepada hamba-hambanya.

Acara yang berlangsung dirumah salah seorang awak media 

BeritaJabar.net yang akrab disapa Iyang beralamat di Desa Balong Gandu Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang dihadiri beberapa para awak media diantaranya Pimred BeritaJabar.net. Dede Zaenudin, Siti Ida Wati dari media Dutapublik.com, Egy Maulana Media Berita Ekspos, Endang Jamaludin, Asep Satibi Media Indikasi Hukum, Media Mi TV (Mutiara Indo Televisi) Media Infonews871 dan juga awak Media Putra Bhayangkara (MPB).

Menurut Iyang selaku sohibul bet saat mukodimah sebagai pembukaan acara menuturkan.

"Acara ini digelar bertujuan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama insan pers dan juga syukuran atas segala nikmat yang telah Alloh swt berikan kepada kita khususnya nikmat sehat wal apiat dan juga nikmat panjang umur sehingga kita semua dapat berkumpul bertatap muka sesama insan pers untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik diantara kita. "Tuturnya.

Lebih lanjut Iyang juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang tergabung digroup MCK Media Center Karawang baik yang hadir maupun yang tidak hadir pada kesempatan acara itu semoga anggota group Media Center Karawang selalu tetap solid dan terus berkarya. "Pungkasnya.

Red : Eghi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !