RM TRI JAYA BANYAK DIMINATI KONSUMEN LUAR KOTA BERKAT PELAYANANNYA YANG BAIK

IMG-20220808-WA0005.jpg

CILEDUG INFONEWS -Memang setiap para pengguna jasa layanan umum yang bergerak dibidang jasa layanan baik itu jenis layanan jasa charter wisata maupun jasa layanan bus AKAP bahkan jasa layanan model Travel bahkan kendaraan pribadi hampir mayoritas rata rata para pengusaha layanan umum tersebut mencari reast area ataupun tempat istirahat yang sangat tepat yang aman dan nyaman bagi mereka yang selalu menggunakan jasa layanan umum dalam bidang jasa angkutan darat.

Kendaraan pribadi pun disaat berpergian jarak jauh tatkala ingin beristirahat pasti mencari tempat istirahat ataupun Rumah makan yang aman dan nyaman serta pelayanannya yang sangat ramah dan sopan.

IMG-20220808-WA0006.jpg

Namun bagi pengguna jasa layanan baik itu bus AKAP maupun pariwisata bahkan kendaraan pribadi banyak yang singgah di RM TRI JAYA yang lokasinya sangat strategis yaitu di 200 meter dari Exit Tol Ciledug Cipali bahkan RM tersebut juga memiliki cabang di tol Pejagan Kanci di KM 229 yang dari arah timur khususnya jasa layanan travel hampir rata- rata mereka singgah di RM tersebut mengapa demikian Sesuai pantauan dari awak media Infonews di lapangan saat santai singgah di Rumah makan TRI JAYA .memang sangat banyak kendaraan yang singgah di RM tersebut khususnya Jasa Travel.

Beberapa pengemudi yang sedang singgah juga di RM tersebut hampir rata- rata mengatakan bahwa Rumah makan TRI JAYA ini pelayanan nya sangat baik dan memberikan kepada seluruh tamu tamunya yang singgah. 

Pak Nanto seorang pengelola RM tersebut saat di temui media Infonews Mengatakan bahwa pihak nya dalam melayani tamu atau pengunjung RM akan ini memang sangat hati hati sehingga semua tamu ataupun pengunjung RM dan pengemudinya harus kita layani dan berikan pelayanan sebaik mungkin .bahkan kami di sini juga menyediakan unit storing buat tamu tamu danpelanghgan RM ini yang dalam perjalanan kendaraan yang mengalami trouble di jalan "jelas Nanto.

Nanto juga menambahkan pihak rumah makan juga menyediakan sarana dan prasarana towing, dan sparepart ringan yang sewaktu waktu dibutuhkan " pungkas Nanto.

Agung seorang pengemudi menjelaskan bahwa memang pelayanan rumah makan ini bagus khususnya buat kendaraan travel ataupun mobil pribadi apa bila dalam perjalanannya mengalami kendala contoh nya trouble di jalan pihak rumah makan langsung storing tapi ya itu pak masuk rumah makan ini absen nama supir plat nomor nya ."jelas agung.

Yono juga mengungkapkan bahwa semua karyawan yang ada di rumah makan ini ramah-ramah dan sopan dalam melayani tamu tamunya pak" ungkap yono.

RED : Madya tjah jana Kh sp

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • istimewa.