Polres Kebumen Jawa tengah Masih Terus Mendalami Motif Pembunuhan Seorang Istri Oleh Suaminya Sendiri Menggunakan Pisau Dapur

IMG-20230127-WA0000.jpg
Ilustrasi: Motif Pembunuhan seorang istri di kebumen masih dalam penyelidikan Polres Kebumen

KEBUMEN INFONEWS -Seorang warga Kebumen Jawa Tengah, diduga telah menghabisi nyawa istrinya sendiri menggunakan senjata tajam. saat ini petugas kepolisian sedang mengusut kasus pembunuhan tersebut.

Pelaku berinisail AB (36th) merupakan warga Desa Karangsari, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen pelaku A B lelaki tersebut diduga telah menghabisi nyawa istrinya sendiri Mursidah (33)th Kamis 26/1/2023.

Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana,menjelaskan bahwa "Memang betul telah terjadi pembunuhan dengan menggunakan sajam,

"untuk sementara diduga pelaku adalah suaminya sendiri. menggunakan sajam," jelas Kasat Reskrim Polres Kebumen kamis (26/1/2023)

Peristiwa pembunuhan seorang perempuan tersebut terungkap ketika pada saat pelaku datang ke rumah saudaranya.

Pelaku mengaku bahwa dirunya baru saja menganiaya istrinya. Hanya saja dia tidak mengatakan bahwa korban (istrinya ) sudah tewas.

"Kemudian dicek ke rumah ditemukan pihak perempuan MD dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.dengan dasar pengakuan dari pelaku maka kemudian saksi melaporkan ke Kades setempat,setelah menerima laporan Kades langsung melaporkan ke pihak Polsek setempat " jelas AKP Kadek.

Dari hasil pendalaman kasus tersebut pihak Polres Kebumen mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah golok dan sebilah pisau dapur, kain sprei, selimut, bantal, serta dua potong baju dan celana yang banyak darahnnya serta sebuah handphone, dan asbak serta vas bunga.dan saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD Margono Soekardjo di Purwokerto guna diautopsi.

Saat ini pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus pembunuhan ini,  terkait motif pelaku yang tega melakukan penganiayaan terhadap istri hingga meregang nyawa.juga masih dalam penyelidikan "jelasnya.

Red Mdya ( tim )

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !