Pimpinan Redaksi Media InfoNew Ucapkan Selamat Anniversary Yang KE- 7 Untuk Media Indosinju

Picsart_22-11-21_09-02-23-884.jpg

KARAWANG INFONEWS - Peringatan hari ulang tahun ke-7 Media Online Indoshinju.com yang jatuh pada hari Minggu (20/11) mendapatkan banjir ucapan. Mulai dari pejabat pemerintah, perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas, organisasi masyarakat dan lain-lain.

Sejumlah harapan disematkan agar Indoshinju terus semangat berkarya dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan terpercaya agar menjadi refrensi informasi yang inspiratif untuk masyarakat.

Dalam acara Anniversary media online Indoshinju yang dirangkai dalam acara tasyakuran dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu,diusia ke-7 tahun ini, Indoshinju memanfaatkan hari istimewa ini untuk terus mematangkan diri, meskipun pasang surut dialami Indoshinju, namun tetap bertahan dan muncul dalam multi platform menjawab tantangan zaman.

Meskipun baru 7 tahun, Indoshinju senantiasa hadir menemani masyarakat untuk menjadi kawan dari pembaca setia, menghadapi berbagai perubahan dalam beberapa aspek terus berinovasi dan berkreasi.

Masyarakat membutuhkan jurnalis membantu publikasi, sebagai kontrol sosial, pemandu pengambilan keputusan dan jurnalis juga membutuhkan teman setia untuk membaca tulisan-tulisan dengan masukan, saran dan kritikan.

Kendati dirayakan dengan sederhana, hari ulang tahun Indoshinju yang ke-7 tahun, namun tidak mengurangi kehidmatannya.

Acara ulang tahun ini, di fokuskan di kantor Kabiro Karawang tepatnya di Jln Gempol-Johar Kampung Jungklang Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Priyatna koordinator liputan wilayah Jawa Barat media Indoshinju mengucapkan rasa syukur, atas perjalanan Media Indoshinju di dunia Jurnalistik selama kurun waktu tujuh tahun. Menurutnya saat ini peran media online telah menjadi salah satu primadona dan menjadi konsumsi publik dalam hal informasi pemberitaan.

“Alhamdulillah selama Tujuh tahun ini, kami hadir di dunia jurnalistik sebagai wadah dalam memberikan informasi pemberitaan baik daerah maupun Provinsi Jawa Barat. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberikan warna tersendiri dalam dunia jurnalistik di Provinsi Jawa barat,khususnya di Karawang,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan pesannya agar semua crew Indoshinju yang berada di Provinsi Jawa Barat agar dalam menjalankan tugas Jurnalistiknya senantiasa berpedoman pada Undang-Undang Pers nomor 40 tahun 1999 dan mematuhi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dalam menyuguhkan sebuah berita yang berimbang.

Selain itu digelarnya acara kegiatan ulang tahun ini sebagai ajang dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama crew media Indoshinju dan rekan-rekan media yang hadir di acara tersebut.

Ditempat berbeda Andriyanto  Pimpinan Redaksi Media InfoNew mengucapkan selamat untuk media indosinju, Andriyanto berharap agar di hari jadinya yang ke 7 media indosinju ini tetap menjadi penyampai berita yang makin akurat dan selalu tegas serta lebih mengedepankan lagi kepentingan masyarakat bawah," ucapanya.

Dalam acara ulang tahun Indoshinju yang ke-7 tahun ini, dihadiri seluruh crew media Indoshinju, ketua PWRI DKI Jakarta, Pimpinan Redaksi Harian Kriminal, Pimpinan Redaksi Berita Ekspos, rekan-rekan media online atau cetak, LBH Maskar Indonesia, Organisasi masyarakat dan LSM, dan sebagai pelengkap di akhir acara menggelar makan bersama.

Red : Eghi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !