Pengurus Insan Pers Kab.Banjarnegara Jawa tengah (IPJT) Resmi Dilantik

IMG20221029100822.jpg

BANJARNEGARA  INFONEWS-Sabtu 29/10/2022 (13:20) Acara pelantikan pengurus Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) yang di adakan di gedung Korpri Kabupaten Banjarnegara  pada sabtu 29/10/2022.melantik   Chriatian joharianto  menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sekretaris Bersama Insan Pers Jawa Tengah  untuk (Sekber IPJT) Kabupaten Banjarnegara. 

Christian Joharianto dalam sambutanya mengatakan ,dirinya sangat sangat  berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini,

Christian Joharianto juga menambahkan  bahwa  dirinya  mengucapkan terima  kasih atas Kerjasamanya dari  rekan-rekan Pengurus DPC Sekber IPJT Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah  yang telah kerja keras dalam melaksanakan  pelantikan  ini, " 

Lebih lanjut, jabatan ini adalah  merupakan merupakan amanah, dan suatu kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya.

Christian Joharianto berharap agar  IPJT terus berkembang, selain terbentuk di Banjarnegara semoga Terbentuk juga DPC di setiap Kabupaten lainnya yang ada di Jawa tengah.

alhamdulillah, hari ini sabtu 29/10/2022 telah  dilaksanakan pelantikan, secara langsung  Oleh Ketua Umum IPJT.  kedepanya, Kami Akan bersinergi dengan pihak TNI, Polri dan Pemerintah serta berbagai pihak Swasta, maupun masyarakat .

setelah pelantikan ini kami akan mengadakan rapat guna untuk membahas program kerja jangka Pendek dan Jangka Panjang, " kata Christian"

Sementara dalam Sambutanya Supriyanto selaku Ketua  Umum IPJT, mengucapkan , selamat atas dilantiknya Christian Joharianto sebagai sebagai Ketua DPC IPJT Banjarnegara

Insan Pers harus tetap bekerja sesuai aturan Kode Etik Jurnalis yang berdasarkan Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Dalam bekerja sesuai tupoksinya jangan mencari - Cari Kesalahan Orang, Sajikan Berita yang berimbang sesuai dengan Apa yang didapat dari Narasumber, " pesanya.

Susunan kepengurusan  DPC Sekber IPJT masa bakti 2022 - 2027 yang ikut dilantik diantaranya 

Ketua: 

Christian Joharianto

Sekretaris 

Giyatno Sugeng Wardoyo

Bendahara

 kusnen Spd

Humas: 

Teguh dan Muhammad rudolf

sedangkan Kepengurusan untuk  Kepala Bidang - Bidang Sekber DPC IPJT Banjarnegara. diantaranya 

Maimun

Bidang pendidikan dan kaderisasi: 

Munir SH

Bidang Penyuluhan Hukum

harmono SH CLK MH

Bidang kode etik jurnalis

Nur soleh dan Desi Putri

Bidang Kesehatan dan olahraga

Awan Setiawan

Bidang informasi dan teknologi

Madya tjah jana  

Haris siswoyo

Bidang usaha & kesejahteraan

Baskoro Adi

Bidang ideologi& pemerintahan

Ardianto

Bidang pengembangan dan 

seni budaya serta SDM

Eko Purwanto

Bidang perkumpulan

Ratih Kutyo Dewi

Bidang perlindungan  Pemberdayaan Wanita 

Ahmad dan Agus

Bidang lingkungan hidu

IMG20221029102535.jpg

Hadir dalam acara tersebut para perwakilan insan pers yang tergabung dalam wadah para insan pers,Bahakan tampak hadir dari perwakilan media dari luar provinsi seperti Jawa barat.

IMG-20221029-WA0038.jpg
Andriyanto pimpinan redaksi dari salah satu media yang tergabung dalam IPJT menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus IPJT yang baru dilantik agar bisa mengemban amanah serta ikut bersinergi dalam menyampaikan program pemerintah.

Alhamdulilah pelantikan yang dilaksanakan untuk DPC IPJT Kabupaten Banjarnegara periode 2022 samapai dengan Periode 2027, berjalan lancar dan konduaif  sesuai harapan dari semua pihak.

Red       Agus / Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !