Oknum Perangkat Desa Kaliwatukranggan Dilaporkan Atas Kebejatan, Begini Tanggapan Kepala Desa!

PURWOREJO INFONEWS TERKINI -

Terkait kebejatan yang dilakukan oleh oknum perangkat Desa Kaliwatukranggan inisal MT yang ada di Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah kini telah dilaporkan ke pihak berwajib secara resmi oleh orang tua korban, Selasa (2/7/2024).

Kepala Desa Kaliwatukranggan Suhardono, saat di konfirmasi mengatakan, "Benar itu memang  perangkat Desa Kaliwatukranggan Kecamatan Butuh.

"Sangat kurang ajar,  karena itu telah merusak citra perangkat Desa dan Kades dan membuat marwah perangkat desa tercemar,  "ucapannya singkat.

Selanjutnya Kepala Desa akan menunggu hasil proses dari pihak Kepolisian Sektor Butuh.

Sementara dilokasi yang berbeda, Laksana Sakti Kepala Dinas DPPAPMD ( Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Purworejo juga menegaskan, terkait kasus tersebut akan terduga pelakuakan diberi sanksi tegas. Dan pastinya akan ada sanksi jika terbukti bersalah,"terangnya.

Sementara salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya kepada wartawan mengungkapkan ,bahwa oknum tersebut memang tidak hanya satu kali ini berbuat seperti itu.   "Bahkan dulu juga  pernah di grebek masyarakat juga mas.

Kami selaku warga masyarakat berharap agar pihak Penegak hukum tentunya kepolisian dan pihak terkait agar betul betul dapat menindak tegas sesuai hukum yang berlaku dan perbuatan ini tidak bisa ditoleransi lagi. "Dan oknum perangkat itu harus ditindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,"ucap salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan.

 

Red : Madya InnewsTV tim

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !