Moment Meriah 6th Anniversary CMIC Canter Maniac Indonesia Comunity

BANJARNEGARA INFONEWS -

CMIC seluruh Indonesia memeriahkan Anniversery yang ke 6 di selenggarakan Dermaga Bendungan mrican, Minggu (9/06/2023). Acara tersebut di hadiri oleh PJ. Bupati Tri Harso Widirahmanto, SH. Pembina CMIC Gus hayat, Presiden CMIC Jaka kristiawan dan 350 Anggota CMIC yang berada luar daerah bahkan seluruh Nusantara ada 64 koridor.

CMIC sebuah Komunitas sopir Truk yang anggotanya tersebar pulau Jawa sampai Sumatera. Komunitas ini berdiri mulai 2013 sedangkan koridor Banjarnegara berdiri 2018. 

Dalam acara pembukaan PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, SH.  menyampaikan " ucapan Selamat kepada CMIC Koridor Banjarnegara dan semoga bisa membawa keberkahan serta keselamatan bagi semua Anggota CMIC dalam menjalankan tugasnya serta mematuhi peraturan lalulintas yang ada, agar bapak semua bisa mengantar barang dan jasa dengan selamat tanpa rintangan di jalan ".

Dilanjutkan, sambutan Pembina CMIC Gus hayat, " acara ini adalah  pererat hubungan persaudaraan antar sopir truk, karena mereka adalah salah satu penunjang dari jalannya perekonomian " 

Disela sela acara Presiden CMIC Jaka Kristiawan saat di wawancarai media mengatakan bahwa acara Anniversary adalah bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan persaudaraan dari keluarga CMIC, saling koordinasi antar koridor berbagai wilayah.

"Semoga kedepannya CMIC bisa menambah Anggota  Kalimantan sampai Papua dan semakin maju, saya juga menghimbau agar keselamatan adalah terpenting dalam menjalankan kerja agar apa yang menjadi tugas menyampaikan barang bisa membawa berkah tersendiri" tambahnya.

Acara di lanjutkan, pemberian santunan kepada 16 anak yatim piatu, serta cindramata kepada peserta yang hadir dari luar kota dari panitia penyelenggara CMIC Koridor Banjarnegara.

 

Red : madya (Wiwit.A) A2n

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !