MEMERIAHKAN HARI JADI DHARMA KARYA DHIKA -77 RUTAN KELAS IIB KEBUMEN ADAKAN BERSIH BERSIH TMP BUMI WIRA BHAKTI

Picsart_22-08-11_22-55-39-243.jpg

KEBUMEN INFONEWS-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen Kamis (11/08).laksanakan bersih-bersih ( kerja bakti ) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Wira Bhakti Kebumen, 

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia atau yang biasa disebut Hari Dharm Karya Dhika Ke-77.

Ahmad Baihaqi, Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen memimpin jalannya kegiatan bersih-bersih ini.

Kegiatan dimulai dari membersihkan seluruh area depan dengan menggunakan sapu lidi dan memungut dedanuan yang berserakan di area tersebut. Disamping itu juga dilakukan penebangan ranting-ranting yang tumbuh tidak beraturan untuk agar mempercantik area taman makam pahlawan.

Dalam kegiatan ini personil yang diturunkan sebanyak kurang lebih 15 orang diantaranya terdiri dari staf Rutan Kelas IIB Kab Kebumen yang di saat berdinas pagi.

Sesuai pantauan Media Infonews871 di lokasi kegiatan ,memang seluruh yang melaksanakan kegiatan ini sangatlah kompak dan betul betul dilaksanakan dengan semangat dan antusias yang tinggi.

Ahmad Baihaqi kepada media menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HDKD Ke-77 dan juga masih banyak kegiatan kegiatan lainnya untuk memeriahkahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 ini.

“Untuk hari ini kita laksanakan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan, besok pagi kita adakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini lagi. Jelas Ujar Baihaqi.

Ini adalah sebagai wujud rasa cinta kita kepada para pahlawan”imbuhnya.

 

Red : ChristianAB/ Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !