Mau Mancing Sambil Dapat Jekpot Kumpul Bareng Teman dan Keluarga..?! Ya Dipemancingan Den Satria Aja..Yang Ada Didusun Peundeuy Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang

IMG20230225172221.jpg

BANYUSARI - KARAWANG INFONEWS - Mancing yuk..!!  di Kolam Pemancingan Ikan Den Satria.... Pas, untuk mengisi hari liburan bersama rekan sahabat, tentunya yang hobi memancing.

 

IMG20230226112950.jpg

Memang, memancing Ikan bisa menghilangkan rasa, bosan, kejenuhan akibat sebuah pekerjaan atau rutinitas yang dilakukan sehari - sehari, Minggu (26/02/23).

Kolam Pemancingan Ikan Den Satria terletak di Dusun Peundeuy, Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari. Pemilik (Owner) Iwan kerap disapa bang Ica ini mengatakan, Pemancingan Ikan Den Satria buka pada, Minggu hingga Kamis, Sedangkan untuk hari Rabu Jam Malam saja, Sabtu juga sama buka dimalam hari.

Untuk waktu pengunjung yang akan memancing di Kolam Pemancingan  Ikan Den Satria mulai Start pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Memancing, bukan sekedar hobi tapi dapat menghilangkan rasa kejenuhan dan sebagainya, silahkan bagi yang hobi memancing bisa di Kolam Pemancingan Ikan Den Satria.

Red : Komarudin.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !