Majelis Dzikir Hikmah Karomah Lailatul Qodar Mengadakan Kegiatan egiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu dan Dhuafa

IMG-20230408-WA0123.jpg

JAKARTA INFONEWS TERKINI - Kegiatan sosial keagamaan di bulan suci Ramadhan 1444 H Majelis Dzikir Hikmah Karomah Lailatul Qodar mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu dan Dhuafa yang berada di sekitar Majelis.

Kegiatan tersebut bertujuan membangun kesadaran masyarakat agar Budaya Sosial keagamaan berbagi kasih-sayang jangan sampai ditinggalkan oleh masyarakat.

Majelis Dzikir Hikmah Karomah Lailatul Qodar tidak mau kalah dan ikut andil mencapai masyarakat yang berkesadaran keagamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ketua Panitia sekaligus Korwil DKI Jakarta Media Bhayangkara Perdana News yaitu Syamsudin Robbitullah, S.Pd.I. Mengatakan, Kegiatan tersebut memiliki Tema Semangat Berbagi dan Merengkuh Kebahagiaan Ramadhan 1444 H dilaksanakan di Gedung Aula PKK Kelurahan Bukit Duri tepatnya di Jl. Bukit Duri Tanjakan Dalam Gg.XV, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan untuk memberikan paket makanan dan minuman takjil untuk berbuka Puasa Bersama serta Uang Santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Majelis Dzikir Hikmah Karomah Lailatul Qodar hadir memiliki Visi Misi utama adalah Memupuk dan Membangun Mental Spiritual Keagamaan dengan tujuan agar masyarakat tetap memiliki kepedulian akan lingkungannya dan mencegah faham radikalisme serta menjadi masyarakat yang dewasa dalam beragama sehingga bisa menerima perbedaan seperti semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Syamsudin Robbitullah selaku Ketua Panitia mengungkapkan "saya sangat mengapresiasi tim Panitia yang sangat bersemangat untuk mensukseskan acara ini dan berterima kasih kepada para donatur yang sudah membantu baik moril maupun Materil serta melihat respon masyarakat sangat positif, semoga bisa membawa perubahan masyarakat lebih peduli antar sesama anak bangsa ke depannya." 

Sementara itu Lucky Sunarya, SH selaku Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta, mengatakan "Saya sangat mendukung adanya kegiatan Sosial keagamaan seperti ini karena dengan berbagi kasih dapat mencegah faham agama yang salah atau radikal, jadi sudah seharusnya kita membangun kesadaran masyarakat akan kepedulian antar sesama."

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tokoh Masyarakat sekitar K.H.Hafifudin Said, Ustadz Hulwy dan Ceramah Ramadhan oleh K.H. Ayub Ishaq serta Kamada Laskar Merah Putih DKI Jakarta Lucky Sunarya, SH dengan Jajarannya.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !