MadyaTrans Group Siap Melayani Pengguna Jasa Travel Mudik Lebaran, Serta Siap Bersinergi Bersama Petugas TNI dan Polri

KEBUMEN INFONEWS - 

Jasa layanan tour & travel Madya trans siap mensukseskan  mudik lebaran 2023 dengan mengedepankan pelayanan yang prima. Jasa layanan ini memang sudah cukup dikenal bagi konsumen pengguna jasa layanan tour & travel khususnya Jawa, Sumatra dan Madura.

maka tidak heran jasa layanan ini banyak diminati para pengguna angkutan travel baik itu tujuan Jakarta, Jawa Tengah, maupun Jawa Timur, bahkan hingga ke Sumatra.

Pada angkutan lebaran ini group Madya Trans siap melayani pengguna jasa transportasi, dengan maksimal dan segala daya upaya  pelayanan selalu diutamakan .

tidak heran apa bila jasa ini  memiliki slogan, "Berkembang Bersama Pelanggan"

Putra kepada media mengatakan bahwa kami akan selalu menjaga kualitas pelayanan, maka dari itu semua yang tergabung di Madya Trans harus tetap menjaga segala pelayanan kepada konsumennya.

Putra  juga berharap agar seluruh personil menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga kedepannya lebih baik dan sempurna,"jelas Putra.

Ditempat yang berbeda Madya (5/4/2023) disaat dihubungi awak media melalui telepon mengatakan  bahwa dirinya berpesan agar selalu extra hati-hati dalam melayani segala pelayanan terhadap penumpangnya, bila lelah ngantuk instirahatlah pada tempat yang ramai dan aman.

Dan diharapkan kepada seluruh crew yang ada di grup Madya Trans agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh petugas yang ada di lapangan baik itu TNI, Polri, bahkan selalu bekerja sama serta bersinergi kepada seluruh jajaran yang ada di lapangan terkait angkutan lebaran. 

Dan harus menjaga ketertiban dijalan demi kelancaran dan keselamatan serta kenyamanan seluruh pengguna jalan yang sedang melintas.

Istirahatlah di Rm Tri Jaya dan apabila yang melintasi jalur pantura diharapkan istirahatlah di Rm Markoni pamanukan sedangkan wilayah Kendal sampai dengan Weleri dan Semarang silakan Anda beristirahat di rumah makan Kalikuto,"kata Madya.

Madya juga berharap agar seluruh anggota group Madya Trans sebelum berangkat agar selalu memeriksa segala kelengkapan kendaraanya  sehingga betul-betul siap guna dipergunakan untuk melayani para pengguna jasa yang ingin mudik dan diharapkan semua crew wajib menjaga etika dan sopan santun dijalan  serta mentaati aturan yang ada,"tegasnya.

IMG-20230408-WA0041.jpg

 

 

 

Red : Pram/ Christian AB

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !