Ledakan Dahsyat Terjadi di Desa Bulurejo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.Satu korban Luka Berat Dilarikan Ke Rumah Sakit

IMG-20230411-WA0003.jpg
Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Petasan Meledak di Kecamatan Ayah Kebumen,

KEBUMEN INFONEWS TERKINI -Ledakan petasan terjadi di Kebumen. insiden ini terjadi di Desa Bulurejo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, kepada media menjelaskan bawa telah terjadi ledakan petasan di Desa Bulurejo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.sekitar pukul 16.30 WIB, Senin 10 April 2023.yang mengakibatkan satu korban inisial BY (17) mengalami luka berat .

“Diduga pada saat terjadinya ledakan korban sedang membuat petasan. Sehingga terjadi ledakan yang akhirnya menyebabkan korban terluka,” jelas AKBP Burhanuddin .

 Kapolres, juga menjelaskan bahwa korban sudah dilarikan ke RSU PKU Muhammadiyah Gombong untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polres Kebumen dengan melibatkan Brimob Polda Jateng masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara pasti sebab dan akibat kejadian tersebut. 

Garis Polisi di pasang hingga mengelilingi lokasi kejadian selama proses olah TKP.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, menyayangkan kejadian tersebut, terlebih sampai menimbulkan korban luka. yang sangat parah.

Menurutnya bahwa selama ini Polres Kebumen terus tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi akan bahaya mercon melalui para Bhabinkamtibmas dan media sosial bersama pihak terkait lainnya.

Bahkan belum lama ini, Polres Kebumen telah memusnahkan puluhan kilogram obat mercon.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat kab Kebumen, demi keselamatan bersama, tidak menyalakan atau membuat petasan. Karena ini betul betul sangat membahayakan diri sendiri atau orang lain.” harap AKBP Burhanuddin.

Red : Madya/ Riyanto/innews tim 

(Sumber: Humas Polres Kebumen)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !