KETUM PKN AJAK ANGGOTA DEWAN KOMISI II PKS BAHAS TERKAIT ACARA FESTIVAL KESENIAN SE-NUSANTARA




BOGOR INFONEWS - KETUM (Ketua Umum) Persatuan Kebudayaan Nusantara menyambangi anggota Dewan DPRD komisi II PKS,guna membahas dan meminta dukungan untuk acara Festival kesenian budaya se-nusantara.


KETUM persatuan kebudayaan Nusantara berharap adanya dukungan dan suport dari 9 Dewan yang ada di kabupaten Bogor.

Menurutnya acara kebudayaan Nusantara ini sangat dibutuhkan untuk kalangan remaja dan anak anak,apalagi saat ini para remaja dan anak anak sudah hampir tidak mengenal akan kebudayaan nya,dikarenakan semakin maju ny jaman hingga untuk permasalahan kebudayaan hampir tidak tersentuh oleh anak anak jaman sekarang,ungkap Ketum persatuan kebudayaan Nusantara kepada info NEWS.

Bapak Sulaeman selaku anggota Dewan DPRD komisi II PKS juga sangat mendukung program acara Festival kebudayaan tersebut.
Sudah saatnya kita memperkenalkan kesenian budaya kepada semua kalangan anak anak muda dan remaja,ungkap bapak Sulaeman selaku anggota dewan DPRD komisi II PKS kepada info NEWS,Sabtu (11/06/2022) saat ditemui di kediamannya.

Untuk saat ini kita khususnya wilayah kabupaten Bogor sudah bisa melakukan aktifitas dan kegiatan apapun,dikarenakan diwilayah kita kabupaten Bogor Sudah memasuk tahap Level 1 tentang permasalahan Covid-19.

Intinya kita dari 9 Dewan wilayah kabupaten Bogor akan mendukung kegiatan positif ini untuk menggelar acara Festival kesenian budaya se-nusantara.

Kalau bukan kita putra putra daerah yang perduli terhadap kebudayaan,siapa lagi.ujar bapak Sulaeman selaku anggota dewan DPRD komisi II PKS.

Red By Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !