Kejaksaan Negeri Kota Tangerang laksanakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 TH 2022

IMG-20220723-WA0033.jpg

TANGGERANG INFONEWS -Dalam memperingati hari bhakti tersebut Kejaksaan Negeri Kota Tangerang melangsungkan upacara yang dikemas secara khidmat, dan bersahaja di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang,pada jum.at (22/07/22).

Erich Folanda, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang mengatakan bahwa pada waktu sebelumnya kami memperingatinya dengan upacara secara virtual,karena waktu sebelumnya masih pendemi 

Nah kali ini kami bisa saling tatap wajah tentunya dengan protokol kesehatan dan bersahaja,” Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Di usia yang telah menginjak ke 62 tahun, kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh masyarakat dan instansi lain di Kota Tangerang ini . Salah satunya adalah dengan hadirnya program pendampingan kejaksaan.

“Dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid19,

 Kejaksaan Negeri Kota Tangerang memiliki program program dalam rangka pendampingan pada setiap sektor kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang khususnya dalam rangka pembangunan bagi masyarakat,” kata Erich.

Selain itu,guna meningkatkan integritas bagi para pegawai, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang telah mencanangkan zona integritas. Dimana, dengan program ini maka, diharapkan seluruh pegawai tidak hanya memiliki kecerdasan yang mumpuni akan tetapi juga memiliki nilai integritas yang tinggi.

“Dalam melakukan tugas, fungsi dan kewenangannya , integritas harus ada dan terus dipupuk. ini semua bertujuan agar tidak ada penyimpangan penyimpangan. Dengan demikian maka sehingga wilayah bebas dari korupsi diharapkan dapat selalu tercipta,” 

Sesuai pantauan Infonews tidak hanya upacara, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang turut melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya yaitu bakti sosial, anjangsana kepada purna bakti dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang serta dilaksanakan tabur bunga di TMP Taruna Kota Tangerang.

 

Red :Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !