Indomaret Fresh Banjarnegara(IFB) Gelar Acara Tari dan Seni Budaya Jelang Malam Tahun Baru 2023

IMG-20221231-WA0123.jpg
Indomaret Fresh Banjarnegara(IFB)gelar Acara Tari dan Seni Budaya Jelang Malam Tahun Baru 2023

BANJARNEGARA INFONEWS - Jelang malam Tahun Baru 2023, Indomaret Fresh Banjarnegara gelar acara kegiatan Tari Seni Budaya.

Acara giat tersebut diikuti oleh 4 Sanggar diantaranya, Sanggar Seni Indah Ceria, Sanggar Tari Tiara, Sanggar Mahera dan Sanggar gemasari Banjarnegara.

Acara tersebut diikuti Kurang lebih 40 Peserta yang terdiri dari kalangan Pelajar tingkat, Tk, Sd, Smp dan Sma. acara digelar langsung secara terbuka

Sabtu 31/12/2022 di Halaman Indomaret Fresh tepatnya depan Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Krandegan Jalan. Dipayuda Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

Peserta tersebut menampilkan karya-karya seninya seperti Seni Tari Kreasi Baru dan Modeling. Acara itu dilaksanakan 1 tahun sekali dan berakhir pada hari itu.  

Rusmini, S.Pd selaku Pelatih sekaligus Pemilik Sanggar Seni Indah Ceria Banjarnegara dalam kesempatannya kepada media infonews menjelaskan,bahwa "kegiatan pentas seni ini merupakan kegiatan tahunan yang kususnya digelar oleh Indomaret Fresh dan pesertanya sendiri meliputi dari berbagai sanggar yang ada di Banjarnegara, kebetulan kegiatan ini yang mengelola dari Sanggar Tari Tiara."jelas Rusmini, S.Pd s".

"Melatih mental anak-anak untuk tampil secara langsung di tempat terbuka seperti ini sangat bagus sehingga mereka tidak hanya berlatih di Sanggar saja melainkan bisa langsung mempragakan di depan umum dan dilihat secara langsung oleh masyarakat Banjarnegara, bahkan jerih payah mereka dalam berlatih dapat ditonton banyak orang."lanjut Rusmini"

Dalam kesempatan yang sama Gilang selaku Manager Indomaret Fresh Banjarnegara menjelaskan, juga menjelaakan "Acara ini untuk memeriahkan akhir tahun 2022, adanya acara seperti ini semoga dapat meningkatkan kebudayaan lokal yang ada di Indonesia seperti tari daerah dan agar masyarakat tau bahwa Budaya kita harus tetap dipertahankan dan dikembangkan.dan selain perayaan akhir tahun 2022 acara ini pun dapat untuk mengembangkan pendidikan pada anak-anak, mereka serta dapat menambah wawasan yang luar biasa sekaligus dapat melatih mentalnya di atas Panggung nanti.ucap Gilang.

Red Madya Tj /Ar dw

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !