Hari Kedua Turnamen Porau 2024, Kontingen Koopsud I Raih Kemenangan di Semua Cabang Olahraga

1721743017535.jpg
1721743030043.jpg

JAKARTA,INFONEWS  - 

Hari kedua berlangsungnya turnamen Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) tahun 2024, Kontingen Koopsud I meraih kemenangan di semua cabang olahraga yang dipertandingkan. (Selasa, 23-7-2024).

Diantaranya Tim Tenis Lapangan Koopsud I meraih kemenangan 4-1 saat melawan Tim Tenis Lapangan Koopsudnas. Selain pertandingan Tenis Lapangan cabang olahraga lainnya yaitu Tim Sepakbola Koopsud I yang melaksanakan dua kali pertandingan dalam satu hari ini (Selasa, 23/7) yaitu Tim Sepakbola Koopsud I melawan Tim Sepakbola Koopsud II yang dimenangkan Koopsud I dengan skor 2-0. Dan pertandingan kedua sepakbola antara Koopsud I melawan Koharmatau, yang dimenangkan Koopsud I dengan skor 1-0.

Selanjutnya Tim Badminton Koopsud I melawan Tim Badminton Seskoau, yang dimenangkan Tim Badminton Koopsud I dengan skor 4-1. Kemudian Tim Bola Voli Putra dan Putri Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putra dan Putri Kodiklatau, yang dimenangkan Tim Bola Voli Putra Koopsud I dengan skor 2-0, dan dimenangkan juga oleh Tim Voli Putri Koopsud I dengan skor 2-1.

Kemenangan di semua cabang olahraga yang dilakoni Koopsud I tidak terlepas dari dukungan suporter gabungan dari jajaran Koopsud I yang bernyanyi dengan kompak serta penuh semangat. 

Selain itu sebelum memulai kegiatan ditekankan oleh Aspers Kaskoopsud I Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos., selaku Ketua Kontingen Atlet Koopsud I dalam Porau Tahun 2024, "Dengan bermodalkan semangat juang yang pantang menyerah disertai keyakinan, insyaallah Koopsud I dapat meraih juara di Porau Tahun 2024" tegas Ketua Kontingen.

Dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan disaksikan secara langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Para Pejabat Utama Koopsud I.

Red : Jhon

Autentikasi : Pen Koopsud I

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !