Guru Besar Pejuang Siliwangi Edeh L Pura Direja Sambangi Markas Besar PS di Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa barat

IMG-20230117-WA0121.jpg
Edeh L Pura Direja
Guru Besar Pejuang Siliwangi.

KARAWANG INFONEWS -17 Januari 2023 - Guru besar Pejuang Siliwangi (PS) Edeh L Pura Direja beserta ajudan nya kunjungi markas besar Pejuang Siliwangi yang berlokasi di  Rengasdengklok  Kabupaten Karawang Jawa barat,selasa 17 Januari 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Sekda (wasekda ) Karawang dan Ketua DPD Banten Lukman, serta hadir dari perwakilan DPD Bogor dan seluruh kepengurusan Pejuang Siliwangi Provinsi Banten.

Guru besar Pejuang Siliwangi Edeh L Pura Direja dalam kunjungannya ke markas besar Pejuang Siliwangi di Rengasdengklok  Kabupaten Karawang Jawa barat ini menyampaikan bahwa lawatannya ini adalah dalam rangka Koordinasi dan silaturahmi dengan seluruh jajaran  Pejuang Siliwangi yang ada di Kabupaten Karawang mengenai rencana pemilihan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Kabupaten Karawang Jawa barat.

" Saya berharap semoga Pejuang Siliwangi di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten karawang ini kedepannya tambah maju dan selalu mengemban amanah sesuai simbol Pejuang Siliwangi " Silih Asah Asih Asuh (SILIWANGI)" ucapannya

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !