Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta Jawa Barat Gelar Kongres Ke- II di Kabupaten Cianjur.

Picsart_22-09-07_08-19-19-289.jpg
Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta Jawa Barat Gelar Kongres II di Kabupaten Cianjur. Pto by Tajuddin 

CIANJUR INFONEWS -Perwakilan SMK Swasta dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jawa Barat menghadiri Kongres II FKKSMKS Jabar yang digelar di Hotel Sangga Buana Cianjur pada tanggal 6-7 September 2022. 

 

Hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan Kongres tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua Forum SMK Swasta Indonesia, Ketua BMPS Provinsi Jawa Barat dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur yang menyampaikan sambutan sekaligus membuka Kongres II FKKSMKS Jabar tersebut.  

 

Kongres berjalan lancar dan berhasil menyepakati AD/ART FKKSMKS Jabar serta secara aklamasi menghantarkan kembali  Acep Sundjana Djakaria, S.E,M.M. sebagai Ketua Umum FKKSMKS Jabar periode 2022-2026.

 

Ungkapan rasa syukur disampaikan oleh H. Nurdin, MPd.I. sebagai ketua Panitia sekaligus sebagai pimpinan sidang pada gelaran kongres tersebut, karena sudah berhasil melaksanakan semua tahapan Kongres dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan penting untuk jalannya organisasi FKKSMKS Jabar.

 

Dalam kesempatan lain kepada awak media Acep Sundjana Djakaria juga menyampaikan tanggapannya setelah dinyatakan terpilih kembali sebagai Ketua Umum FKKSMKS Jabar. Acep menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan semua peserta kongres kepada dirinya,  "keputusan kongres ini merupakan amanat  organisasi yang harus saya junjung tinggi" katanya, "dan tentunya dengan segenap kemampuan serta dukungan dari semua pihak saya akan berupaya untuk membawa organisasi ini kearah yang lebih baik dengan memperbaiki serta melanjutkan program-program yang belum terlaksana pada periode yang lalu, mudah-mudahan eksistensi FKKSMKS Jabar ini dapat membawa manfaat untuk kemajuan SMK Swasta di Jawa Barat", pungkasnya.

 

Red-Tajudin

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !