" Entah Siapa Yang Salah" Ratusan Orang Datangi Salah Satu Toko fashion di Rengasdengklok Karawang.

[Pembukaan toko fashion ria busana dipadati pengunjung]
IMG-20230311-WA0063.jpg
IMG-20230311-WA0064.jpg
Pembukaan toko fashion ria busana dipenuhi pengunjung

 

KARAWANG INFONEWS - Sabtu 11 Maret 2023 Acara pembukaan toko Fashion Ria Busana yang beralamat di jalan raya Rengasdengklok Karawang Jawa Barat.

Toko Fashion Ria Busana berlakukan diskon 70% saat Lounching menarik begitu banyak pengunjung, ratusan pengunjung membludak hingga keluar toko.

Tuti Damayanti selaku marketing toko Fashion Ria Busana mengatakan pembukaan atau LAUNCHING toko Fashion Ria Busana di Rengasdengklok ini adalah toko yang kedua, pembukaan pertama di daerah Randu Dongkal.

Bermacam macam produk ada di toko Fashion Ria Busana ini diantarnya,' baju bayi, sepatu, sandal, busana muslim, perlengkapan seragam sekolah, celana panjang, celana pendek, baju kemeja,kaos buat anak-anak, serta orang dewasa. Perlengkapan kosmetik pun ada dan lain-lain kualitasnya pun terjamin.

"Alhamdulilah pembukaan toko Fashion Ria Busana yang kedua ini ramai pengunjung,kita juga bagikan  Doorprize, tebar balon, bahkan hadiah nya jutaan rupiah, pengunjung pun banyak yang datang karna ada diskon 70 persen,"ucap Tuti.

Red : Abah Guntur Saketi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !