Buruan Daftar, Ada 3.715 Lowongan Kerja di Job Fair Disnakertrans Kabupaten Purwakarta Jawa Barat " Hayuuuh Gasss Keuuun..!!

IMG-20230522-WA0119.jpg

JAWA BARAT-PURWAKARTA INFONEWS TERKINI - Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023 diikuti sedikitnya 30 perusahaan.

3.715 lowongan kerja terbuka pada pelaksanaan Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023.

Adapun lowongan kerja yang tersedia Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023 meliputi lowongan kerja di dalam negeri sebanyak 1.135 lowongan, dan penempatan kerja di luar negeri sebanyak 2.580 lowongan pekerjaan

Berikut informasi penting bagi peserta yang sudah mendaftar Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023 yang telah mengajukan lamaran sebelumnya.

Job Fair Disnakertrans Purwakarta akan berlangsung dari 23 - 25 Mei 2023 ini akan terbagi dua sesi di kantor Disnakertrans Purwakarta.

Sesi 1 pukul 09.00 WIB-12.00 WIB dan sesi 2 pukul 13.00 WIB-15.00 WIB.

1. Peserta datang sesuai jadwal yang dipilih saat mendaftar

2. Menunjukan bukti panggilan kepada panitia

3. Berpakaian rapi

4. Menyiapkan berkas lamaran dalam bentuk soft file.

Jumlah peluang lowongan kerja yang akan ditawarkan pada Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023. terus meningkat tajam.

Jika dalam pekan sebelumnya jumlah lowongan kerja yang tercatat 2.112 lowongan, memasuki pekan ini jumlahnya melonjak sangat tajam mencapai 3.715 lowongan kerja.

Peningkatan tajam itu tidak terlepas dari kerja keras jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Purwakarta yang terus melakukan koordinasi intensif dengan banyak perusahaan yang akan berpartisipasi dalam Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023.

Ketua Satgas Pelajar Wilayah 3 Kabupaten Karawang mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Disnakertrans Kabupaten Purwakarta " Saya mengapresiasi kerja keras jajaran Disnakertrans Purwakarta yang terus melakukan berbagai langkah untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Itu dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah slot lowongan pekerjaan. Kerja keras itu membuktikan jajaran Diisnakertrans bersungguh-sungguh untuk bisa membuka sebanyak mungkin lapangan pekerjaan bagi warga Purwakarta," ucap Andriyanto, Senin, 22 Mei 2023.

Dari 3.715 jumlah lowongan kerja yang akan ditawarkan melalui Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023 itu meliputi lowongan pekerjaan di dalam negeri sebanyak 1.135 lowongan, dan penempatan kerja di luar negeri sebanyak 2.580 lowongan pekerjaan.

Lowongan kerja ke luar negeri meliputi sejumlah negara di Eropa, yakni Slovakia, Rumania dan Hungaria.

Tujuan kerja lainnya adalah sejumlah negara raksasa ekonomi di Asia, yakni Jepang, Taiwan dan Hongkong. Sedangkan satu tujuan lainnya adalah negara ekonomi maju di Timur Tengah, yakni Arab Saudi.

Andriyanto juga menambahkan," Berdasarkan Survei Jumlah kenaikan lowongan itu sangat besar, lebih dari 75 persen dibandingkan jumlah lowongan yang tercatat dalam pekan sebelumnya. Ini peluang besar yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, khususnya para pencari kerja di Purwakarta." Imbuhnya.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !