Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh Gelar Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Jamie Al-Fadhilah

KARAWANG.INFONEWS -

IMG-20240319-WA67.jpg
H.Aep Syaepuloh Bupati Karawang Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Fadhilah, Desa Gempol Banyusari

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, S.E., melaksanakan Safari Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jamie Al-Fadhilah, Dusun Kalenraman Utara, Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, pada hari Selasa (19/3/24) malam. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Dede Hermawan, Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo P.N.,S.E. para OPD Pemda Karawang, para tokoh agama, Muspika Banyusari, Muspika Cilamaya Wetan, Muspika Cilamaya Kulon,  Kapolsek dan Danramil.

Turut berpartisipasi tamu undangan warga masyarakat sekitar Desa Gempol, Banyusari dalam beragam kegiatan dari awal sampai akhir acara.

Camat Banyusari Drs.Iwan Ridwan F menyampaikan kepada awak media selain melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta bantuan perlengkapan masjid. 

Camat Iwan menambahkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Selain itu, santunan dan bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya anak yatim piatu dan masjid," ujar Iwan Ridwan F.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !